eSports

Inilah 6 Hero Mobile Legends Terbaik Sebagai Penghancur Turret Musuh

Jumat, 5 Februari 2021 01:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Mobile Legends
Inilah 6 Hero Mobile Legends Terbaik Sebagai Penghancur Turret Musuh. Copyright: © Mobile Legends
Inilah 6 Hero Mobile Legends Terbaik Sebagai Penghancur Turret Musuh.

INDOSPORT.COM - Dalam gim eSports Mobile Legends, kebanyakan pemain pasti hanya ingin mendapatkan kill dari pada memghancurkan turret musuh.

Padahal target utama gim Mobile Legends bukanlah kill melainkan bisa menghancurkan setiap turret hingga menembus turret inti lawan. Bila mampu menghancurkan turret inti, maka tim akan memperoleh kemenangan.

Berbicara mengenai permasalahan tersebut, ada beberapa hero yang menjadi spesialis pencuri dan penghancur turret. Berikut INDOSPORT telah merangkum 6 hero Mobile Legends terbaik sebagai penghancur turret musuh:

1. Kimmy

Hero marksman ini menjadi salah satu hero penghancur turret terbaik. Kimmy mampu melakukan serangan sambil berlari.

Keahlian tersebut membuatnya sangat baik untuk digunakan mengambil objektif turret. Bila hero ini dibiarkan berkeliaran sendirian, maka turret musuh dipastikan akan cepat hancur.

2. Brody

Masih dengan hero tipe marksman, Brody memiliki basic attack yang sangat tinggi meski attack speednya cukup lambat. Damage yang diberikan Brody kepada turret cukup besar yang membuat ia bisa menghancurkan secara cepat.

Akan tetapi, hal tersebut membuat Brody kini sudah untuk diperoleh di rank epic hingga mythic karena selalu menjadi langganan ban.

3. Masha

Masha yang merupakan hero bertipe fighter ini memiliki skill pertama yang mampu meningkatkan damage basic attack-nya. Kemampuan itu membuatnya mampu membunuh musuh di Early Game dan menghancurkan turret dengan cepat.

Bila kamu berhadapan dengan musuh yang memakai hero ini, maka kalian wajib terus memantau map supaya turret kalian tidak dicuri.

4. Chou

Chou merupakan hero bertipe fighter atau tanker yang masih sangat populer di gim Mobile Legends. Ia sering digunakan untuk mengunci pergerakan hyper lawan.

Tidak hanya memiliki kemampuan mengunci pergerakan lawan, Chou rupanya juga menjadi hero penghancur turret terbaik. Ia memiliki damage yang besar serta movement speed lincah berkat skill 1 miliknya.

5. Sun 

Sun memang dikenal sebagai hero figther yang mampu menghancurkan satu tower secara cepat. Namun Sun memiliki kerurangan yakni sulit digunakan di early game karena tidak memiliki skill kabur. 

Meski begitu, speed hero ini sangat cepat dan bayangan yang bisa digunakan olehnya membuat turret lawan akan cepat hancur.

6. Zilong

Seluruh penggemar hero Mobile Legends pastinya tidak asing dengan hero yang satu ini. Bila baru mendownload gim tersebut pasti pemula bisa langsung menggunakannya.

Hero legendaris ini mulai terlupakan dengan banyaknya hero-hero baru. Akan tetapi, Zilong sebenarnya hero yang sangat mematikan.

Bila ia ditinggalkan di lane sendirian, maka turret lawan akan hancur lebur dengan cepat. Zilong juga memiliki skill tiga yang mampu membuatnya berlari dengan cepat bila dikeroyok oleh musuh.