eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: Royal Derby, ONIC Bikin RRQ Tak Berkutik

Sabtu, 6 Maret 2021 19:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo ONIC eSports. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan kompetisi MPL Indonesia season 7 minggu kedua hari kedua antara ONIC Esport vs RRQ Hoshi, Sabtu (6/3/21).

Laga yang bertajuk Royal Derby ini menjadi pertandingan yang paling dinantikan pada minggu kedua hari kedua. ONIC dan RRQ sama-sama punya sejarah panjang di MPL Indonesia. 

Namun di awal season 7 ini, nasihb kedua tim berbanding terbalik. ONIC Esports memulai perjalannannya di musim ini dengan dua kemenangan atas Genflix Aerowolf dan Aura Fire. 

Sedangkan RRQ Hoshi tampil kurang meyakinkan di awal season 7. Mereka mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Game pertama berjalan berat sebelah, semenjak early game hingga akhir pertandingan, ONIC mendominasi RRQ. Mendapatkan second pick, Butts dkk. memanfaatkanya untuk mencari counter hero dari RRQ.

Mengeluarkan dua roster baru, Skylar dan Taka RRQ tampil cukup mengecewakan. Skylar yang menggantikan posisi Albert sebagai core tak mampu berbuat banyak.

Tak bisa melakukan jungling sejak awal game, Claudenya Skylar menjadi bulan-bulanan Sanz yang menggunakan Yi Sun-Shin. 

Vynnn yang bertugas mengawal Skylar juga gagal menjalankan fungsinya sebagai tank. Menggunakan Silvana, Vynnn berkali-kali ter-take off oleh Kiboy dengan Kajanya.

Game pertama berakhir dengan durasi 11 menit 13 detik. Kemenangan diraih ONIC dan Drian yang menggunakan Mathilda menjadi MVP.