eSports

Hasil MPL ID Season 7: Savage! Bigetron Alpha Amankan Poin dari Aura Fire

Sabtu, 6 Maret 2021 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© YouTube.com
Bigetron Esports Copyright: © YouTube.com
Bigetron Esports

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan Bigetron Alpha vs Aura Fire di pekan kedua Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (6/3/21).

Sebagaimana prediksi, Bigetron Alpha bisa kembali melanjutkan tren kemenangan atas Aura Fire dengan skor 2-1. Namun, Naga Api juga perlu diapresiasi setelah mencatat kemenangan perdana mereka pada hari ini.

Meski tidak menurunkan duet combo Maxxx dan Matt di pekan kedua, Bigetron Alpha berhasil mendominasi jalannya laga, dan Renbo layak dinobatkan sebagai MVP game 1, serta Branz sebagai penentu di game 3.

Berikut ulasan jalannya pertandingan antara Bigetron Alpha vs Aura Fire di pekan kedua Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7:

Game 1

Walau memilih hero paling terakhir dalam sesi pick and banned, Renbo yang mengandalkan Cecilion justru tak memberi ampun untuk Aura Fire, ditambah dengan Branz yang menggunakan hero OP, Claude.

Hanya saja, Aura Fire lebih dulu menguasai early game. Kabuki mendapat first blood dengan Thamuz andalannya. Dominasi tim Naga Api bertahan di menit kelima.

Selanjutnya, tiba giliran Bigetron Alpha untuk  menghukum Aura Fire. Renbo mencatatkan meraih mega kill di menit ke-10, lantas membawa tim unggul telak 11-3 atas Aura.

Tiga menit berselang, Bigetron Alpha sudah merubuhkan inhibitor turet milik lawan, dan memanfaatkan push minion untuk menahan Aura Fire di area pertahanan mereka sendiri.

Renbo akhirnya jadi penentu kemenangan Bigetron Alpha atas Aura Fire di menit ke-14, setelah ia menyapu bersih atau wiped out seluruh pemain Naga Api, skor akhir 18-4.

Game 2

Aura Fire mempertahankan sebagian besar hero mereka, seperti Chou, Yi Sun-shin, dan Mathilda. Hasilnya, mereka mampu mencuri poin dari Bigetron Alpha, sekaligus meraih kemenangan perdana di MPL ID Season 7.

Sejak menit pertama, Aura Fire tampil apik dan berhasil menculik Branz. Dua turtle dan dua Lord juga diamankan oleh tim Naga Api. Mereka unggul 7-2 pada 10 menit pertama.

Saat Aura Fire kian asyik melucuti pertahanan Bigetron Alpha, Renbo yang mengandalkan Alice mencoba untuk membalikkan keadaan dan menghisap darah seluruh pemain lawan.

Namun memasuki menit ke-15, Aura Fire pun mendapat momentum saat Branz tumbang. Dengan memanfaatkan Lord kedua, serta dua pemain Bigetron yang masih belum hidup, Aura pun menghancurkan altar.

Game kedua ditutup dengan kemenangan Aura Fire di menit ke-17, dengan perbedaan kill cukup banyak yakni 10-3. Naga Api pun meraih kemenangan perdana saat menahan imbang Bigetron Alpha dengan skor 1-1. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%