eSports

Skylar Resmi Gabung RRQ Hoshi, Lanjutkan Tren Promosi di MPL ID Season 7

Kamis, 4 Maret 2021 11:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@mpl.id.official
RRQ Hoshi resmi merilis pemain baru di pekan kedua MPL Indonesia Season 7, yaitu Skylar. Copyright: © Instagram/@mpl.id.official
RRQ Hoshi resmi merilis pemain baru di pekan kedua MPL Indonesia Season 7, yaitu Skylar.

INDOSPORT.COM - RRQ Hoshi resmi merilis pemain baru di pekan kedua MPL Indonesia Season 7, yaitu Skylar, pemain core yang sebelumnya bermain untuk RRQ Sena.

Skylar akan bergabung dengan skuat RRQ Hoshi yang sudah dihuni oleh Alberttt, R7, Vyn, Lemon, Psychoo, Taka, dan Wizz, di bawah komando Acil sebagai pelatih.

Kabar ini tentu bukan sebuah kejutan, karena sebelumnya RRQ Lemon sudah memberikan bocoran jika Skylar sudah berada di Gaming House (GH) RRQ Hoshi, bukan RRQ Sena.

"Kemarin itu kita makan ditraktir sama bocil bocil yang telat bangun, kena denda, Albert sama si Skylar," ungkap RRQ Lemon, masih dalam sesi live streaming di NIMO TV.

"Sudah pada tahu juga, mending dibicarakan saja. Ya nggak apa-apa keceplosan, orang sudah pada tahu," ucap Lemon kemudian.

Skylar pun diperkenalkan sebagai pemain RRQ Hoshi pada Rabu (03/03/21). Hal ini langsung menyita perhatian publik, karena Skylar bisa menjadi 'jimat' kemenangan RRQ.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)


Ya, RRQ Hoshi memiliki kebiasaan rutin yaitu memberikan jatah promosi pada pemain RRQ Sena di awal kompetisi MPL Indonesia.

Seperti di MPL Indonesia Season 5, Team RRQ memutuskan untuk menarik Xinn yang sempat main di MDL, untuk berduet dengan Lemon CS dan menjadi core andalan di tim.

Hasilnya, Xinn mampu menunjukkan aksi berkelasnya dan menyelamatkan tim dari kekalahan. Pro player asal Manado itu memiliki winrate sangat tinggi, dan tentu saja membawa RRQ Hoshi ke tahta juara.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%