eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 7 Pekan 2: Royal Derby ONIC vs RRQ Hoshi

Kamis, 4 Maret 2021 09:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
Turnamen eSports MPL Indonesia Season 7 memasuki pekan kedua, 5-7 Maret 2021. Copyright: © MPL Indonesia
Turnamen eSports MPL Indonesia Season 7 memasuki pekan kedua, 5-7 Maret 2021.

INDOSPORT,COM - Turnamen eSports MPL Indonesia Season 7 memasuki pekan kedua, 5-7 Maret 2021. Bakal ada tontonan menarik di Land of Dawn, salah satunya yaitu Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi.

Sebagaimana diketahui, selain El Clasico RRQ Hoshi dan EVOS Legends, masih ada julukan untuk menyebut laga panas ONIC Esports vs RRQ Hoshi, yaitu The Royal Derby.

Selain karena kedua tim sama-sama identik dengan warna kuning, ONIC dan RRQ juga sama-sama pernah menjuarai ajang MPL Indonesia hingga kompetisi internasional.

RRQ Hoshi pernah menjuarai MPL Indonesia Season 2, MPL ID Season 5 dan back to back champions di MPL ID Season 6, ditambah dengan MPL Invitational 4 Nation Cup, dan dua kali melenggang ke final M1 dan M2.

Di sisi lain, ONIC Esports pernah menjuarai MPL Indonesia Season 3, dilengkapi dengan treble winner saat juara di MLBB Southeast Asia Championship dan Piala Presiden 2019.

Kemudian, ONIC Esports mendapat julukan sebagai Raja Langit, sementara RRQ Hoshi memiliki arti sebagai Raja dari Segala Raja. Maka, pekan ini bakal ada perang Para Raja.

Tak sampai di sana, pekan ini juga bakal ada pertarungan sengit antara Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi. Masih ingat kan, psywar dari tim RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 5 lalu?

"Soalnya kan dari dulu Bigetron itu kelinci (percobaan) kami, jadi kami coba-coba aja, apalagi mereka top 1," ungkap RRQ Vynnn kepada Bigetron dalam sesi wawancara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%