eSports

Seperti Udil, ONIC Umumkan Perpisahan dengan Sang Legenda PUBG Mobile

Selasa, 2 Maret 2021 11:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
ONIC Esports secara mengejutkan mengumumkan perpisahan dengan salah satu pemain legendaris dalam scene PUBG Mobile nasional, yaitu Matthew. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
ONIC Esports secara mengejutkan mengumumkan perpisahan dengan salah satu pemain legendaris dalam scene PUBG Mobile nasional, yaitu Matthew.

INDOSPORT.COM - ONIC Esports secara mengejutkan mengumumkan perpisahan dengan salah satu pemain legendaris dalam scene PUBG Mobile nasional, yaitu Matthew, Senin (01/03/21) kemarin.

Jika ONIC Esports memiliki pemain pentolan di Mobile Legends yaitu Udil Surbakti, maka Matthew juga merupakan salah satu pilar penting sejak pertama kali tim Landak Kuning berkiprah di scene PUBG Mobile.

Namun, Udil Surbakti lebih dulu berpisah dengan ONIC Esports di awal tahun 2020, sementara Matthew kini mengambil langkah serupa di awal tahun 2021, jelang agenda PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3.

"Thank you and farewell Matthew. Terima kasih untuk semua dedikasi yang begitu baik selama menjadi bagian dari ONIC. Sukses selalu untuk karir ke depannya," tertuang dalam rilis resmi ONIC Esports.

"I'm so sorry Guys. Gue jauh dari leader yang sempurna, semoga bisa dimaafkan segala kekurangan yang gue telah berikan, semoga sukses semua ke depannya," balas Matthew.

Belum jelas ke mana Matthew akan berlabuh setelah ini. Ada yang menyebutkan ia akan mengikuti jejak Udil ke Alter Ego, namun ada pula yang mengabarkan jika Matthew tidak lagi berkarier sebagai pro player eSports.

Apapun pilihan Matthew saat ini, ia tetap dikenal salah satu sosok legendaris bersama ONIC Esports, dan turut membesarkan nama tim Landak Kuning sampai saat ini menjadi salah satu kiblat tim eSports di Tanah Air.