eSports

Rekap Hasil MDL Indonesia Season 3 Minggu ke-2 hari ke-3: Kalah, EVOS Dikudeta Victim

Rabu, 3 Maret 2021 21:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 Minggu kedua hari ketiga pada Rabu (3/3/2021).

Dalam Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3,  posisi EVOS Icon dipuncak klasemen  akhirnya harus dikudeta oleh Victim Esports. Hal itu setelah EVOS Icon tumbang dari Red Bull Rebellion dengan skor 1-2.

Kemudian Victim Esports yang sempat dihajar EVOS Icon pada Senin (1/3/2021) lalu berhasil bangkit dan menang atas Kings Esports dengan skor 2-1.

Dalam penjelasan di Instagram resmi MDL Indonesia Season 3, Victim Esports menggusur EVOS Icon dari puncak klasemen dikarenakan memiliki Match Win lebih besar. Padahal Victim Esports baru mengoleksi tiga poin sementara EVOS lima poin.

Di pertandingan lainnya, ada duel yang tidak kalah seru antara Alter Ego X melawan Bigetron Bravo. Alter Ego kembali unjuk gigi dengan berahasil menang dalam dua game langsung.

Mereka kini bertengger di posisi kelima klasemen di bawah RRQ Sena. Kemudian ONIC Prodigy juga baru saja melumat Aura Esports dengan dua game langsung yang membuat mereka kini melejit ke posisi enam klasemen.

Turnamen kasta kedua setelah MPL Indonesia yakni MDL Indonesia Season 3 masih akan menyajikan laga-laga seru lainnya. Kontestan terbaik dengan poin tertinggi di reguler season akan masuk ke babak Play-off.