eSports

Rekap Hasil MDL Indonesia Season 3 Minggu 2 Hari Ke-2: RRQ Kalah Lagi

Selasa, 2 Maret 2021 20:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mobile Legends
Berikut rekap hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 Minggu kedua hari kedua, Selasa (2/3/2021). Copyright: © Mobile Legends
Berikut rekap hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 Minggu kedua hari kedua, Selasa (2/3/2021).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 Minggu kedua hari kedua, Selasa (2/3/2021).

Tim unggulan yakni RRQ Sena harus kembali tumbang di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3. Mereka kalah dari juara bertahan season lalu yakni Siren Esports dengan skor 2-0.

Terakhir kali mereka bertemu di final MDL Indonesia Season 2 lalu di mana Siren Esports berhasil menang 3-1 atas RRQ Sena. Kini mereka kembali membuktikan kualitasnya atas rivalnya tersebut.

Kekalahan itu menjadi yang kedua kali dialami RRQ Sena karena pada Senin (1/3/2021) kemarin mereka takluk 1-2 dari Kings Esports. Sempat menjadi pemuncak klasemen, RRQ kini harus terjun ke posisi tiga dengan perolehan 3 poin.

Sedangkan Siren Esports berhasil naik ke posisi kedua klasemen di bawah EVOS Icon dengan mengoleksi total lima poin dari empat pertandingan.

Di laga lainnya ada duel yang tidak kalah seru antara Geek Fam JR vs tim pendatang baru, Dewa United Esports. Bermaterikan pemain-pemain berpengalaman, Dewa United Esports harus tumbang dengan skor 0-2.

Semantara itu, Victim Esports yang baru saja kalah 0-2 dari EVOS Icon berhasil bangkit sore tadi setelah menang dua game langsung atas Aerowolf Genflix JR.

Hasil itu membuat Victim Esports berhasil naik ke urutan empat dari posisi ketujuh, dengan koleksi dua poin dari empat pertandingan.

MDL Indonesia Season 3 masih akan menyajikan laga-laga seru lainnya. Tim terbaik dengan poin tertinggi di reguler season akan masuk ke babak Play-off.