eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL ID Season 7 Week 1: EVOS Ungguli RRQ Hoshi

Senin, 1 Maret 2021 09:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil laga dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan pertama, 26-28 Februari 2021, yang menjadi pelajaran bagi dua tim rival, EVOS Legend dan juga RRQ Hoshi.

Hari pertama, sudah terjadi pertarungan sengit antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. Sempat tertinggal lebih dulu, Branz dkk akhirnya mampu melakukan comeback gemilang dan menang 2-1 atas tim Serigala.

Kemudian, RRQ Hoshi hampir saja takluk dari Geek Fam ID, tim yang bahkan tidak lolos ke playoff di MPL musim lalu. Nampaknya, tim berjuluk Sang Raja itu belum padu setelah ditinggal oleh core andalan, yaitu Xinn.

Genflix Aerowolf lagi-lagi terjungkal di hari kedua saat bersua ONIC Esports. Meski bisa meraih satu kemenangan, namun Marz dkk pada akhirnya harus rela melepaskan poin kemenangan untuk ONIC dengan skor 2-1.

Seiring dengan hasil itu, tim Bigetron Alpha rupanya kembali mengemas kemenangan tipis 2-1 atas EVOS Legend. Duet maut dari pemain kembar, Maxx dan Matt berhasil menghukum Wannn dkk di Land of Dawn.

Di sisi lain, RRQ Hoshi juga takluk dengan cepat dari perlawanan Alter Ego, tim yang menyulitkan mereka sejak MPL ID Season 6 lalu. Sang Raja harus tumbang dengan skor 2-0, sehingga tersisih di papan klasemen.