eSports

Rekap Transfer Jelang PMPL ID Season 3: Aura Rekrut Jeixy dan Nomercy

Minggu, 28 Februari 2021 12:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap transfer pemain jelang kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Kali ini, Aura Esports yang memberi kejutan dengan meresmikan dua pemain berkualitas.

Beberapa waktu lalu, Aura Esports sudah menghebohkan saat mendatangkan sosok Jeixy. Meski kualitas pro player ini sudah tidak terbantahkan, namun Jeixy sempat menuai perhatian bersama tim sebelumnya.

Pemilik nama lengkap Herli Juliansyah itu tiba-tiba mendapat terminated atau putus kontrak secara sepihak dari Morph Team pada Januari lalu. Entah pelanggaran apa yang sudah dilakukan oleh Jeixy di tim.

Padahal, Jeixy memiliki peran penting saat membawa Morph Team meraih runner up di babak final PMPL ID Season 1. Nampaknya, hijrah ke Aura Esports di PMPL ID Season 3 adalah keputusan yang paling tepat.

Seolah tak puas hanya mendatangkan Jeixy, Aura Esports kini kembali menghebohkan bursa transfer saat merekrut Nomercy dari Morph Team, sosok pro player yang meraih titel terminator di PMPL ID Season 2 lalu.

Sebagai gantinya, Aura Esports kini harus melepas Steven alias Steve, dan belakangan sudah bergabung dengan tim Dewa United, skuat pendatang anyar di PMPL ID Season 3.

Masih membahas soal bursa transfer, skuat Supply Gank mendatangkan Summer dari Geek Fam dan dinobatkan sebagai kapten tim, serta Morfeus yang notabene adalah mantan pemain EVOS Esports musim lalu.