eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MDL S3 Hari Ini: EVOS Coba Rebut Puncak

Kamis, 4 Maret 2021 08:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming hari keempat pekan kedua turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 hari ini, Kamis (04/03/21).

Turnamen Mobile Legends tanah air bergengsi ini kembali bergulir di regular season dengan akan menampilkan sejumlah laga menarik di pekan kedua hari keempat MDL ID Season 3.

Laga amtara EVOS Icon vs Geek Fam Jr langsung akan membuka pertandingan hari keempat pekan kedua MDL Indonesia Season 3. Di mana EVOS mencoba untuk kembali merebut puncak.

EVOS sendiri diri diketahui secara mengejutkan menelan kekalahan pertama mereka atas Red Bull Rebellion dengan skor 1-2. Hal ini pun membuat sang macan yang semula kokoh di posisi puncak klasemen harus tergusur.

Di sisi lain kemenangan fantastis dari Kings eSports membuat Victim eSports menggusur EVOS Icon dari puncak lantaran memiliki Match Win lebih besar dari pesaingnya.

Lalu ada laga antara Siren eSport vs Bigetron Bravo. Siren juga harus turun peringkat ke posisi ketiga di belakang EVOS. Sedangkan Bigetron masih kesulitan untuk bangkit dengan berada di perigkat ke-11.

Duel antara Dewa United eSports vs Red Bull Rebellion juga akan menjadi pertandingan penutup pada pekan kedua MDL Indonesia Season 3 kali ini.