eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MDL S3 Hari Ini: Perang RRQ vs Siren eSports

Selasa, 2 Maret 2021 10:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming hari kedua pekan kedua turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 hari ini, Selasa (02/03/21).

Turnamen Mobile Legends tanah air bergengsi ini kembali bergulir di regular season dengan akan menampilkan sejumlah laga menarik di pekan kedua hari kedua MDL ID Season 3.

Laga antara AURA eSports vs XCN West Bandits akan membuka pertempuran di hari kedua. Duel ini akan menjadi pertarungan dua tim papan bawah, lantaran AURA masih tertahan di peringkat ke-13, sedangkan XCN juga tertahan di posisi paling buncit yakni 14.

Lalu dilanjutkan dengan pertarungan antara Victim eSpors vs Genflix Aerowolf Jr. Momen ini akan menjadi kesempatan bagi Victim untuk kembali bangkit, usai kalah 2-0 atas EVOS Icon di hari pertama pekan kedua MDL ID Season 3

Selanjutnya ada big match antara dua tim papan atas yakni RRQ Sena vs Siren eSports. RRQ Sena yang semula menjadi penguasa klasemen harus turun peringkat usai kalah 1-2 atas King eSports dan digusur oleh EVOS Icon yang baru saja meraih kemenangan.

Kini mental RRQ Sena harus kembali diuji karena akan berhadapan dengan Siren eSports, yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen setelah meraih dua kemenangan, satu kekalahan dan menyabet 3 poin.

Kemudian pertandingan antara Geek Fam Jr vs Dewa United eSports akan menjadi duel terakhir yang menutup serangkaian pertarungan hari kedua pekan kedua MDL ID Season 3.