eSports

Skylar Masuk RRQ Hoshi, Lemon Bakal jadi Cadangan di MPL Season 7?

Rabu, 24 Februari 2021 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© Instagram/@mpl.id.official
RRQ Hoshi. Copyright: © Instagram/@mpl.id.official
RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM - Jelang kickoff kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, RRQ Lemon keceplosan jika ada pemain baru di tim, sementara ia akan menjadi pemain cadangan musim ini.

RRQ Hoshi sudah melakukan roster lock untuk MPL Indonesia Season 7. Beberapa pro player musim lalu masih akan tampil kali ini, seperti Lemon, Vynnn, R7, Alberttt, dan juga Wizzking.

Kemudian, ada pemain yang baru bergabung jelang MPL Indonesia Season 7, yaitu TAKA dari Bigetron Alpha, dan Psychoo dari ONIC Esports. Menyusul, Xinn memutuskan untuk rehan dari scene kompetitif Mobile Legends.

Namun, belakangan, RRQ Lemon sempat mengucapkan hal yang mengindikasikan jika ia akan menjadi cadangan di MPL ID Season 7. Pemilik nama lengkap Muhammad Ikhsan itu menyebut dirinya 'camat' atau cadangan mati.

"Kapan lagi jadi camat Guys, kapan lagi bisa bersantai-santai," ucap RRQ Lemon dalam sesi live streaming di NIMO TV.

Jika Lemon benar-benar menjadi cadangan RRQ Hoshi, maka diprediksi TAKA akan menjadi sidelaner andalan di MPL Indonesia Season 7. Menarik untuk menantikan aksi pemilik nama lengkap Fadhil Asra tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%