eSports

Profil Tim MPL Indonesia Season 7: Bigetron Alpha Ogah Cari Amunisi Baru

Selasa, 23 Februari 2021 17:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Bigetron Alpha Ogah Cari Amunisi Baru, Meski Ditinggal 2 Bintangnya Jelang MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
Bigetron Alpha Ogah Cari Amunisi Baru, Meski Ditinggal 2 Bintangnya Jelang MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut profil tim peserta turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Bigetron Alpha, yang baru saja ditinggal 2 bintangnya.

Diketahui, MPL Indonesia Season 7 bakal digelar pada 26 Februari 2021 mendatang dengan format turnamen online. Bigetron Alpha (BTR) dikabarkan tidak ingin menambah amunisi baru jelang turnamen bergengsi tersebut.

Padahal, BTR baru saja ditinggal dua bintangnya pada season lalu yakni Taka dan Bravo. Taka sendiri memilih pindah ke RRQ Hoshi dan Bravo hengkang ke Genflix Aerowolf.

Tidak hanya itu, pelatih bernama Amoux dilaporkan juga sudah tidak akan mendampingi tim tersebut pada MPL Indonesia Season 7. Hal itu membuat manajemen memutuskan memilih Ageee sebagai pelatih baru.

Pada season 7 ini hanya ada roster bernama Branz, Rippo, Dreams, Renbo, Maxx, Matt, dan Kyy yang akan berjibaku membawa Bigetron Alpha meraih juara. 

Meski komposisi roster mereka tidak ada perubahan, BTR masih dinilai memiliki kekuatan luar biasa. Di MPL Season 6 lalu, BTR sukses menjadi peraih peringkat ketiga di bawah RRQ Hoshi sebagai jawara dan Alter Ego di peringkat kedua.

Bila melihat kekuatan musim lalu, Matt dan Rippo bakal mengiringi Branz (jungler). Kemudian posisi Matt dan Rippo sebagai offlaner bakal menjadi tumpuan guna aksi Maxx (sidelaner), serta Kenbo dan Kyy yang bakal bertarung dari sisi support.

Dengan komposisi tujuh roster tersebut, akankah Bigetron Alpha bisa lolos dari fase reguler dan mengincar zona Grand Final MPL Indonesia Season 7?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%