eSports

Profil Tim MPL Indonesia Season 7: Perombakan Besar Geek Fam ID Demi Playoff

Senin, 22 Februari 2021 12:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/MPL Indonesia
Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Geek Fam ID. Copyright: © Instagram/MPL Indonesia
Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Geek Fam ID.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Geek Fam ID. Manajemen langsung membuat perombakan besar-besaran demi mengejar target tinggi.

MPL Indonesia season 7 akan menggelar kick off pada 26 Februari 2021 mendatang, masih dengan format turnamen online. Geek Fam ID tidak ingin lagi menjadi samsak bagi tim lain dan harus tembus ke fase playoff.

Maka, manajemen kini memutuskan untuk merombak skuat Geek Fam ID, menyudahi kontrak beberapa pemain berpengalaman di MPL musim lalu, mulai dari DoyokSyl, Joker, WongCoco, Ramzu, dan juga AyamJago.

Sebagai gantinya, manajemen Geek Fam ID mendatangkan Ahmad Eko Mustofa alias Zunz, dan Ranu 'Despair' Herdianto untuk menemani pemain yang bertahan di tim, yaitu Renv alias lebih dikenal sebagai Ipin.

Beberapa pemain junior juga masuk dalam skema Geek Fam ID di MPL Season 7, yaitu Adam, Babywww, dan Frzz. Pemain ini akan menggantikan DoyokSyl yang dikonfirmasi memutuskan rehat selama satu musim.

“Masih bersama Geek Fam, Doyok mau rehat dulu sih season ini, jadi dia fokus streaming di season ini,” ungkap manajer Geek Fam ID, Ines, seperti dilansir dari situs RevivaL TV.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%