eSports

Rekrut Roster Tangguh, Dewa United Esports Siap Ramaikan PMPL Season 3

Jumat, 19 Februari 2021 20:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Dewa United
Rekrut Roster Tangguh, Dewa United Esports Siap Ramaikan PMPL Season 3. Copyright: © Dewa United
Rekrut Roster Tangguh, Dewa United Esports Siap Ramaikan PMPL Season 3.

INDOSPORT.COM - Tim pendatang baru bernama Dewa United Esports telah merekrut roster-roster tangguh jelang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3.

Dewa United Esports yang dibentuk pada 2020 baru saja menggelar grand launching pada Kamis (18/02/21) sore WIB. Selain Free Fire, Mobile Legends, Valorant, dan Pro Evolution Soccer (PES), tim tersebut juga ingin fokus di gim PUBG Mobile.

Menurut rilis resmi dari Dewa United Esports, mereka akan langsung berlaga di ajang tertinggi PUBG Mobile tanah air, PMPL Season 3.

Tidak tanggung-tanggung, Dewa United Esports kini dihuni roster-roster berpengalaman. Ada tiga nama yang menjadi sorotan yakni Steve, Okky Ozora dan Henz.

Steve merupakan mantan pemain Aura Esports yang berlaga di PMPL Sea Finals kemarin, kemudian Okkyozora sempat menorehkan beragam prestasi di kancah tanah air.

Sementara itu, roster bernama Steve pernah menjadi wakil Indonesia di ajang internasional PMPL South East Asia pada akhir tahun lalu.

Tentu kehadiran Dewa United Esports akan mengancam tim-tim eSports lainnya seperi EVOS Esports yang menjadi favorit juara season ini.

EVOS dikabarkan telah membajak salah satu pemain andalan Bigetron RA yakni Microboy yang pernah mengangkat trofi juara dunia bersama Zuxxy, Luxxy dan Ryzen.