eSports

Rekap Transfer Jelang PUBG Mobile Pro League Season 3: Kejutan BOOM Esports

Sabtu, 13 Februari 2021 14:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap transfer pemain jelang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Pekan ini, ada kejutan dari BOOM Esports, dan gerak cepat yang dilakukan 21 Esports dan NFT Esports.

BOOM Esports resmi mendatangkan Albar Fahreza alias Hijrah, salah satu pro player terbaik di ajang PMPL ID Season 2, ketika berseragam ION Esports. Hijrah adalah sosok di balik 72 kills yang dicatatkan ION.

Di sisi lain, BOOM Esports justru melepas dua pemain andalannya musim lalu, Daffa 'Ramones' dan juga Febrianto alias Svafvel. Keduanya kini memutuskan berlabuh ke tim unggulan di PMPL Season 3, NFT Esports.

Tak lupa, NFT Esports juga mendatangkan salah satu pemain berpengalaman dari RRQ Ryu, yaitu Dron. Sebagai gantinya, NFT harus melepas sang kapten, Angga Setiawan alias Mas Gaga di PMPL Indonesia Season 3 ini.

Gerak cepat juga dilakukan oleh 21 Esports yang resmi merekrut dua jebolan Victim Esports, Alvin 'Cisun' dan Susilo Putra alias Banyu, juga pemain berpengalaman dari EVOS Esports, yakni Andi Ray alias Foxee.

Di sisi lain, pendatang anyar di kancah PUBG Mobile nasional, Dewa United Esports resmi mendatangkan sosok Okky Ozora dari tim Louvre Surabaya, dan Louis Gunawan alias Cryzen yang sebelumnya membela Dranix.

Meski belum diketahui kapan tanggal kickoff PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3, namun 20 tim peserta nampaknya sudah hampir menyelesaikan proses transfer pemain dan siap melakoni turnamen musim ini.

20 tim PMPL ID Season 3 dibagi menjadi 5 grup, lalu akan bermain dalam sistem round robin. Sebagaimana turnamen internasional, tim yang masuk peringkat 16 besar di match weekdays akan tampil di babak super weekend.