eSports

Hasil MPL ID Season 7: Wannn Absen, Geek Fam ID Permalukan EVOS Legend

Sabtu, 6 Maret 2021 17:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Hasil pertemuan Geek Fam ID vs EVOS Legend pada week kedua Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (06/03/21). Copyright: © Mobile Legends
Hasil pertemuan Geek Fam ID vs EVOS Legend pada week kedua Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (06/03/21).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan Geek Fam ID vs EVOS Legend pada week kedua Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (06/03/21).

EVOS Legend memilih untuk memainkan REKT dan menyimpan Wannn di bangku cadangan. Hasilnya, meski bisa memberi perlawanan, pemain berjuluk Si Petani itu belum mampu meraih kemenangan.

Geek Fam ID yang sempat tertinggal lebih dulu, justru berhasil membalikkan kedudukan menjadi skor 2-1 atas EVOS Legend. Respek untuk RenV dan kawan-kawan, karena laga ini menjadi kemenangan perdana untuk tim.

Berikut ulasan jalannya pertandingan antara Geek Fam ID vs EVOS Legend:

Game 1

Seolah mengabaikan Benedetta di first pick, EVOS Legend memilih untuk mengamankan Selena untuk Luminaire, dan Claude untuk REKT. Hasilnya, hero mid lane itu berhasil mencatatkan first blood pada menit awal.

Fakta yang lebih menarik, Clover berperan sebagai jungler menggantikan Wannn, dan mantan pemain Aura Fire itu memilih untuk mengandalkan Hayabusa yang punya burst damage dan agresivitas cukup tinggi.

Laga berjalan alot di lima menit pertama, namun REKT masih tetap on fire dan justru mendominasi wilayah pertahanan Geek Fam ID. Di kubu lain, RenV dengan Benedetta-nya sangat agresif untuk sekadar buying time.

EVOS menyerbu dari empat penjuru, tentu saja dengan memanfaatkan bantuan Lord. Memasuki menit ke-12, Antimage akhirnya mencatatkan killing spree, membawa EVOS Legend menang 15-6 atas Geek Fam ID.