eSports

Hasil MPL ID Season 7: Bikin Prank, Alter Ego Permalukan Genflix Aerowolf

Jumat, 5 Maret 2021 16:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MPL Indonesia
Berikut hasil pertemuan Alter Ego vs Genflix Aerowolf pada pekan kedua Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (05/03/21). Copyright: © MPL Indonesia
Berikut hasil pertemuan Alter Ego vs Genflix Aerowolf pada pekan kedua Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (05/03/21).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan Alter Ego vs Genflix Aerowolf pada pekan kedua Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (05/03/21).

Alter Ego melanjutkan tren positif setelah Ahmad kembali ke tim. Mereka berhasil menumbangkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0, dan menyatakan sebagai tim yang belum pernah terkalahkan di musim ini.

Rasanya, laga hari ini seperti prank untuk Genflix Aerowolf. Seakan kemenangan di depan mata, namun Alter Ego justru bisa membalikkan kedudukan dan tim Serigala harus puasa kemenangan lagi pekan ini.

Berikut ulasan jalannya pertandingan eSports MPL Indonesia Season 7 pekan kedua, antara Alter Ego vs Genflix Aerowolf.

Game 1

Perebutan Benedetta tentu saja terjadi, dan Genflix Aerowolf yang mendapat first pick langsung mengamankannya untuk Rinazmi. Ditambah dengan Chou yang membuat combo serangan semakin menyakitkan.

Di sisi lain, Alter Ego membuat kejutan saat Celiboy memainkan Yi Sun-shin, sementara Ahmad juga mengamankan hero agresif yaitu Claude. Tak lupa, Udil tampil brilian dengan menggunakan Silvana andalan.

Lima menit pertama, kedua tim masih sabar bermain. Hingga akhirnya Celiboy memanas dan mendapatkan monster kill dalam tujuh menit, disusul Ahmad yang mengeluarkan blazing duet, tiga pemain Aerowolf tumbang.

Hanya dalam sepuluh menit, Alter Ego sudah menyapu bersih pertahanan lawan, hingga menyisakan inhibitor saja di kubu Aerowolf. Laga ditutup dalam waktu 13 menit, skor telak 20-6 untuk kemenangan Alter Ego.