eSports

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Buat Brody Mati Kutu

Kamis, 18 Februari 2021 23:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
5 Hero Mobile Legends yang Bisa Buat Brody Mati Kutu. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
5 Hero Mobile Legends yang Bisa Buat Brody Mati Kutu.

INDOSPORT.COM - Berikut lima hero di gim eSports Mobile Legends yang mampu membuat hero marksman terkuat saat ini bernama Brody menjadi mati kutu.

Brody merupakan hero yang pertama kali keluar di gim Mobile Legends pada Oktober 2020. Meski sudah tiga bulan berlalu, hero tersebut masih sangat overpower (OP) dan membuat para pemain ketakutan bila bersua lawan yang menggunakan Brody.

Hal itu membuat hero Brody sering menjadi langganan banned di rank Epic hingga Mythic. Bahkan di turnamen Piala Dunia Mobile Legends atau Mobile Legends Global Championship (M2) pada Januari 2021 lalu, Brody selalu di ban oleh banyak pro player.

Meski begitu, Moonton sebagai reator dan developer game MLBB pasti tidak menciptakan hero tanpa punya kelemahan. Berikut INDOSPORT telah merangkum 5 hero Mobile Legends yang bisa membuat Brody mati kutu:

1. Esmerlanda

Esmeralda adalah salah satu hero Tank/Mage yang masih sangat overpower (OP) di Mobile Legends. Hero ini memiliki durabilitas yang kuat dan damage besar.

Kemampuan unik hero ini adalah mengubah HP musuh menjadi shield. Kalian perlu mengaktifkan skill satu terus menerus agar mendapkan shield bila bertempur dengan lawan.

Falling Starmoon yang merupakan Ultimate Esmerlanda juga dapat mengunci pergerakan brody dengan stun yang dihasilkannya.

2. Helcurt

Helcurt merupakan salah satu hero Assassin paling mematikan di gim Mobile Legends. Hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk membunuh hero lawan apalagi membuat hyper musuh tidak berdaya.

Skill satu (Shadow Transition) dari Helcurt bisa melakukan teleportasi tepat ke lokasi lawan. Bila terkena sklii itu, lawan akan menerima efek slow sebesar 40% selama 1.5 detik.

Kemudian pada skill duanya yaitu (Deadly Stinger) bisa memberikan efek slow selama tiga detik. Brody dijamin kualahan bila melawan hero ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%