eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 7: RRQ dan EVOS Menyedihkan, AE Juara?

Senin, 8 Maret 2021 01:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© revivalpedia
Alter Ego (AE) masih jadi penguasa klasemen MPL Indonesia Season 7. Sementara EVOS dan RRQ masih menyedihkan. Copyright: © revivalpedia
Alter Ego (AE) masih jadi penguasa klasemen MPL Indonesia Season 7. Sementara EVOS dan RRQ masih menyedihkan.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 sudah memasuki akhir pekan kedua. Melibatkan RRQ, EVOS, dan AE, berikut rekap hasil serta klasemen terakhir di hari ketiga, Minggu (07/03/21).

Berlangsung sejak Jumat (05/03/21), AE atau Alter Ego langsung menggila kalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0. Sosok Pai yang jadi MVP berulang kali mengunci pergerakan core tim berlogo serigala perak tersebut.

Di sisi lain, AURA tak berkutik ketika Onic menggasak mereka dengan dua kali kemenangan tanpa balas. Tak puas menang di hari pertama, Landak Kuning kembali hancurkan RRQ dengan skor 2-0.

Gara-gara dua kemenangan beruntun ini pula membuat Onic berada di peringkat dua klasemen MPL Season 7. Selisih persentase game rate saja dari AE yang masih sempurna dengan kemenangan total 100 persen dari enam pertandingan.

Pada hari kedua, kondisi mengejutkan justru diperlihatkan oleh GEEK Fam yang tampil bagus kandaskan EVOS, mantan juara beberapa musim lalu. Tak tanggung-tanggung mereka menang dengan skor 2-1.

Kemudian hari yang sama juga memperlihatkan Bigetron (BTR) yang juga mengalahkan Aura dengan skor sengit 2-1. Ketika berlanjut ke hari ketiga, Branz dkk justru keok lawan RRQ yang mulai temukan performanya.