Bursa Transfer

Top 5 News: Balas Dendam Frank Lampard, hingga Kabar Liburan Kevin Sanjaya

Sabtu, 15 Mei 2021 06:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Ada banyak berita menarik yang terangkum dalam Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (13/05/21) kemarin. Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Ada banyak berita menarik yang terangkum dalam Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (13/05/21) kemarin.

INDOSPORT.COM - Ada banyak berita menarik yang terangkum dalam Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (13/05/21) kemarin, mulai dari balas dendam Frank Lampard untuk Chelsea sampai kabar Kevin Sanjaya yang liburan bareng Valencie Tanoe. 

1. Lampard Balas Dendam dengan Gabung Rival Inggris Ini?

Kegemilangan Chelsea musim 2020-2021 tak lepas dari pengaruh Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard. Melihat kenyataan ini, sang legenda klub pun akan balas dendam dengan jadi pelatih klub rival Liga Inggris ini?

Musim lalu, The Blues tidak mengarungi kompetisi dengan juru taktik asal Jerman. Mereka lebih dulu ditukangi legenda klub, Frank Lampard, pascakepergian Maurizio Sarri dan Eden Hazard.

Baca selengkapnya: Digantikan Tuchel di Chelsea, Lampard Balas Dendam dengan Gabung Rival Inggris Ini?

2. Kevin Sanjaya Pamer Liburan bareng Valencia Tanoe

Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo, liburan bersama putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo kerap dirumorkan dekat dengan sederet selebritis ternama, termasuk Natasha Wilona, tapi belakangan dia terlihat kerap bertemu dengan putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Valencia. 

Baca selengkapnya: Kevin Sanjaya Pamer Liburan bareng Valencia Tanoe di Kepulauan Seribu 

3.  Inilah Klub yang Paling Dibenci Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sempat lama menjadi bagian dari Real Madrid, yang notabene pesaing terberat Barcelona di LaLiga. Namun begitu, nyatanya Barcelona tak menjadi tim yang paling dibenci oleh Ronaldo.

Rivalitas yang terbangun antara dua raksasa LaLiga, Madrid dan Barcelona diakui sangat kuat dan mengakar. Permainan keras hampir dipastikan akan terjadi jika kedua kubu saling bertemu dalam sebuah pertandingan.

Baca Selengkapnya: Bukan Barcelona, Inilah Klub yang Paling Dibenci Cristiano Ronaldo