Siap Tebar Bonus ke Peraih Medali Olimpiade, Bos Arema FC Banjir Pujian

Selasa, 20 Juli 2021 11:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram @shandypurnamasari
Gilang Widya dan Shandy Purnamasari. Copyright: © Instagram @shandypurnamasari
Gilang Widya dan Shandy Purnamasari.

INDOSPORT.COM - Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana mengaku siap memberikan bonus kepada atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Indonesia mengirimkan 28 wakilnya ke Olimpiade Tokyo 2020. Mereka berasal dari delapan cabang olahraga yang berbeda.

Antara lain atletik, bulutangkis, menembak, dayung, panahan, surfing, renang, dan angkat besi. Gilang Widya Pramana memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang berjuang.

Bos Arema FC itu bahkan tak segan untuk menggelontorkan bonus kepada para atlet yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Olimpiade.

"Ditengah pandemi seperti ini, disaat kebanyakan orang Indonesia tidak fokus ke Olimpiade, mereka lebih fokus ke Covid-19 yang lagi meningkat dan PPKM," tulis Gilang Widya Pramana dalam postingan Instagram, Senin (19/07/21).

"Saya sebagai pengusaha dan influencer ingin membantu menaikkan lagi hype / animo tentang olimpiade ini. Selain bantuan transport bus, saya juga akan kasih bonus biar para atlet lebih semangat."

"Siapa tahu gerakan saya ini bisa membuat pengusaha lain tergerak. Semoga ada pengusaha lain yang tergerak support atlet kita untuk memberikan prestasi terbaiknya di Olimpiade @tokyo2020," pungkasnya.

Gilang Widya Pramana berharap aksinya bisa menginspirasi banyak pengusaha lainnya untuk turut memberikan apresiasi kepada atlet Indonesia.

Sontak perbuatan terpuji yang dilakukan Gilang langsung menuai pujian dari sejumlah kalangan. Mulai dari Liliyana Natsir hingga WGM Irene Kharisma Sukandar turut meninggalkan komentar di Instagram Bos Arema FC tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%