Teknologi Canggih Prediksi Klasemen Akhir Medali Olimpiade Tokyo 2020: AS Juara

Jumat, 23 Juli 2021 22:17 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Olimpiade tokyo 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Olimpiade tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Olimpiade Tokyo 2020 yang akan berlangsung dari 23 Juli hingga 08 Agustus 2021 mendatang telah resmi dimulai. Upacara pembukaan atau opening ceremony digelar di Stadion Olympic, Jepang, dan berlangsung khidmat.

Namun upacara pembukaan yang berjalan lancar dan meriah itu harus dilakukan tanpa kehadiran penonton, karena situasi pandemi covid-19 masih belum mereda.

Meski begitu, tetap ada beberapa pejabat negara yang hadir dalam upacara pembukaan ini dengan protokol kesehatan yang ketat.

Upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 sendiri dibuka dengan pembentangan bendera Jepang sebagai tuan rumah. Pembentangan bendera pun dilakukan dengan penuh penghayatan.

Setelah membentangkan bendera, upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 pun dilanjutkan dengan mengumandangkan lagu nasional Jepang.

Selanjutnya, upacara pembukaan dilanjutkan dengan penampilan koreo teatrikal, untuk menggambarkan usaha kerja keras dalam menyelenggarakan Olimpiade edisi kali ini karena berhadapan dengan pandemi.

Setelah itu, upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 dilanjutkan dengan agenda parade negara-negara peserta, yang diwakilkan oleh sejumlah atletnya.

Kemudan sebagai tanda akhir upacara, kembang api dinyalakan yang membuat suasana semakin meriah. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%