4 Atlet Korsel di Olimpiade Tokyo 2020 yang Tampan Bak Aktor Drakor, Siapa Saja?

Jumat, 30 Juli 2021 11:34 WIB
Editor: Isman Fadil
© Amphol Thongmueangluang/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Timnas Kore Selatan, Jeong Seung Won (kiri). Copyright: © Amphol Thongmueangluang/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Timnas Kore Selatan, Jeong Seung Won (kiri).

INDOSPORT.COM - Korea Selatan memang dikenal memiliki banyak Idol yang bertampang cantik dan tampan, namun tak disangka ternyata Negeri Ginseng ini juga memiliki atlet yang berparas rupawan yang turut berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Para atlet sudah pasti menarik perhatian para penggemar olahraga, terutama kaum hawa, selain wajah yang tampan mereka juga telah mengantongi banyak gelar dan penghargaan di Pesta Olahraga dunia tersebut. Bahkan ada yang telah menumbangkan medali emas.

Berikut INDOSPORT.COM Rangkum 4 Atlet Korea Selatan yang memiliki wajah tampan:

1.  Jeong Seung Won (Sepak Bola)

Atlet menawan ini merupakan gelandang sepak bola Korea Selatan yang bermain untuk Daegu FC di tingkat teratas sepak bola profesional di Korea Selatan, K League 1.

Jeong Seung Won ini dijuluki “Flower Boy” karena parasnya bak idol kpop bahkan dia juga memiliki postur badan seperti boyband. Kehadirannya di ajang olahraga internasional ini sangat dinantikan penggemar.

2.  Lee Dae Hoon (Taekwondo)

Lee Dae Hoon, atlet Taekwondo yang juga memiliki paras yang ga kalah dengan Joeng Seung Won, walaupun sudah menikah dan memiliki anak pria kelahiran Seoul, Korsel ini ketampanannya tidak hilang bahkan malah semakin menggoda.

Keterampilan nya dalam bertarung ini membuatnya mengantongi medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 yang turun di kelas 68 kg pada Minggu (25/07/21).

3.  Kim Jun Ho (Anggar)

Pemain Anggar berusia 27 tahun ini juga turut menjadi atlet yang bermain di cabor baru Olimpiade 2020 Tokyo, walaupun usianya tak bisa dikatakan masih remaja, namun ia memiliki wajah yang babyface dan tampan.

Kebolehan bermain anggarnya patut diacungi jempol, Kim Jun Ho pernah meraih medali emas untuk tim anggar dala Kejuaraan  Anggar Dunia 2019