Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

Jumat, 30 Juli 2021 08:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NOC Indonesia
Berikut jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Jumat (30/07/21). Copyright: © NOC Indonesia
Berikut jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Jumat (30/07/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Jumat (30/07/21). Sebanyak tiga wakil Indonesia maju bertanding.

Ketiga wakil Indonesia yang akan maju bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini berasal dari tiga cabang olahraga (cabang olahraga) yang berbeda.

Alvin Tehupeiory akan beraksi di cabor atletik, Aflah Fadlan Prawira di cabor aquatik, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di cabor bulutangkis.

Alvin Tehupeiory akan berjuang di dalam babak kualifikasi heat 3 lari 100 meter putri yang berlangsung di Stadion Nasional Jepang pada pukul 07.14 WIB.

Atlet asal Ambon ini akan berlomba dengan delapan atlet lainnya demi meraih tiket babak pertama. Tentunya ketiga tiket itu diambil berdasarkan catatan tiga waktu terbaik.

Selanjutnya pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berjuang di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 pada pukul 16.15 WIB.

Ahsan/Hendra harus berhadapan dengan ganda putra yang menghuni peringkat tiga dunia, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Pasangan ganda putra berjuluk The Daddies itu harus waspada terhadap kekuatan Lee/Wang yang baru saja menghentikan langkah wakil unggulan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Jika dilihat dari head to head, The Daddies lebih unggul dibanding Lee/Wang. Dari 10 pertemuan terakhir, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menang sebanyak enam kali dan kalah 4 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%