Sabet Medali Perunggu, Kontingen India Dapat Ucapan Mesra dari Shah Rukh Khan

Kamis, 5 Agustus 2021 14:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© The Statesman
Shah Rukh Khan bersama kontingen Asian Para Games 2018 India. Copyright: © The Statesman
Shah Rukh Khan bersama kontingen Asian Para Games 2018 India.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Tim Hoki putra India menyabet medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 langsung disambut gegap-gempita oleh sejumlah artis Bollywood, salah satunya Shah Rukh Khan.

Raihan medali perunggu yang diraih Tim Hoki India memang terasa spesial. Selain menambah koleksi medali di Olimpiade Tokyo 2020, Tim Hoki India juga menjadi saksi di balik penantian 41 tahun negara tersebut meraih titel di event terbesar empat tahunan.

Pantas saja, sejumlah artis Bollywood langsung mengucapkan kata-kata manis untuk keberhasilan Tim Hoki India. Termasuk Shah Rukh Khan yang memuji ketangguhan dan keterampilan Tim Hoki India.

"Wow!! Tim Hoki Putra India Selamat. Ketangguhan dan keterampilan di puncaknya. Pertandingan yang seru," tulis Shah Rukh Khan melansir dari Outlook India.

Selain Shah Rukh Khan, Akshay Kumar juga melemparkan pujian yang sama. Kumar mengaku kagum dengan aksi comebcak Tim Hoki India setelah sebelumnya mereka tertinggal 1-3 dari kontingen Jerman.

Laga tersebut memang berlangsung dramatis. India lebih dulu tertinggal 1-3 sebelum mereka membalikkan keadaan menjadi kemenangan 5-4.

"Selamat Tim India telah menulis ulang sejarah! Medali Olimpiade setelah 41 tahun! Pertandingan yang luar biasa, comeback yang luar biasa! #Tokyo2020," tulis Akhshay Kumar di twitternya.

Tak mau kalah, aktor Bollywood Anil Kapoor juga ikut bersimpati dengan apa yang diraih Tim Hoki India. Kapoor memuji kemenangan yang dianghapnya amat bersejarah. Dia pun menyinggung sosok Surinder Kapoor, yang seandainya masih hidup akan sangat senang dengan kesuksesan negaranya.

"Kemenangan yang fenomenal... semoga ayah saya masih hidup melihat hari bersejarah ini akan bahagia di atas sana... Terima kasih banyak tim hoki putra... Selamat!!!," katanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%