Paralimpiade Tokyo 2020: Atlet Tenis Meja Indonesia Kalahkan Wakil Eropa

Rabu, 25 Agustus 2021 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NPC Indonesia
Atlet para tenis meja Indonesia, David Jacobs mengawali pertandingan pertama Paralimpiade Tokyo 2020 dengan kalahkan wakil Montenegro, Luka Bakic. Copyright: © NPC Indonesia
Atlet para tenis meja Indonesia, David Jacobs mengawali pertandingan pertama Paralimpiade Tokyo 2020 dengan kalahkan wakil Montenegro, Luka Bakic.

INDOSPORT.COM - Atlet para tenis meja Indonesia, David Jacobs mengawali pertandingan pertama Paralimpiade Tokyo 2020 dengan kalahkan wakil Montenegro, Luka Bakic.

David Jacobs menang tiga gim langsung, 11-5, 11-7 dan 11-9 dalam pertandingan kategori TT10 Grup B di Paralimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasiun, Rabu (25/08/21).

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi David Jacobs untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Jose Manuel Ruiz Reyes dari Spanyol.

"Puji Tuhan, bisa menang di pertandingan hari ini. Pertandingan pertama pasti ada tegangnya," buka David Jacobs.

"Bersyukur saya bisa mengatasi bola-bola permainan lawan karena bermain dengan menggunakan bet karet anti spin karena selama latihan juga pakai bet anti spin jadi bisa mengatasi permainannya," lanjutnya.

"Untuk pertandingan tadi, David Jacobs sudah bermain bagus. David juga sangat tenang dalam mengontrol permainan," timpal Bayu Widhie Hapsara Purba, pelatih para tenis meja.