Semangat Olahraga di Gym, Wika Salim Sampai Banjir Keringat

Senin, 30 Agustus 2021 15:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut sekaligus aktris, Wika Salim, menunjukkan semangat untuk tetap sehat dengan berolahraga di gym hingga banjir keringat.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Wika Salim dengan mengungah sebuah rangkuman video tentang aktivitas sehat terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Dalam video itu, publik figur ternama Tanah Air tersebut nampak tengah berolahraga di sebuah gym dengan penampilan sporty-nya, yakni mengenakan setelan sportwear berwarna kuning dan putih.

Terlihat Wika Salim melakukan olahraga upper body dan angkat berat untuk mengencangkan otot tubuhnya. Selain itu dara cantik tersebut juta nampak olahraga tinju dengan personal trainer atau pelatih pribadinya.

Sederet kegiatan olahraganya tersebut membuat Wika Salim terlihat banjir keringat dan wajahnya memerah. Namun ia masih tetap terlihat cantik dan kulitnya nampak glowing.

Wika Salim turut menyematkan keterangan ‘Positive vibes’ atau berarti suasana yang positif. Olahraga sendiri memang bisa memberikan efek positif berupa kebahagiaan.