Fokus Turunkan Berat Badan, Wika Salim Getol Olahraga Sampai Banjir Keringat

Jumat, 11 September 2020 22:02 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/@wikasalim
Artis cantik Wika Salim saat ini tengah fokus untuk menurunkan berat badan. Salah satu yang dilakukannya adalah melakukan kegiatan olahraga. Copyright: © Instagram/@wikasalim
Artis cantik Wika Salim saat ini tengah fokus untuk menurunkan berat badan. Salah satu yang dilakukannya adalah melakukan kegiatan olahraga.

INDOSPORT.COM - Artis cantik Wika Salim saat ini tengah fokus untuk menurunkan berat badan. Salah satu yang dilakukannya adalah melakukan kegiatan olaharga.

Nama Wika Salim semakin banyak diperbincangkan. Penyanyi dan presenter ini punya beragam kesibukan yang potretnya sering ia bagikan ke Instagram. Mulai dari mengisi program televisi sampai olahraga.

Melansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Wika Salim tengah fokus melakukan kegiatan olahraga. Hal ini dilakukan oleh dirinya karena ingin menurunkan berat badannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wika Salim (@wikasalim) pada

“Tidak ada usaha yang menghianati hasil. Walaupun masih jauh dari target, tapi gak bosen untuk terus usaha maksimal,” tulis Wika di kolom keterangan postingannya.

Dalam usahanya melakukan kegitan olahraga untuk menurunkan berat badan. Wika Salim sendiri terlihat begitu kerja keras. Hal ini dapat dilihat melalui keringat yang membanjiri seluruh tubuhnya.

“Ya lumayan turun hampir 5kg walaupun butuh waktu dan tenaga yang ekstra. Tapi tetap semangat kejar target. Ngomong-ngomong matras basah kena keringet,” lanjutnya.

Dengan menggunakan pakain olahraganya yang berwarna hitam dengan paduan sepatu sport miliknya. Wika Salim terlihat begitu cantik dan imut. Diriya memang dikenal sebagai wanita yang memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang ideal.

Wajah cantik dan tubuh indahnya, ditambah dengan gayanya yang centil, membuatnya menjadi sosok yang populer saat ini. Di media sosial Instagram, ia bahkan telah memiliki lebih dari tiga juta pengikut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%