Jadi Instruktur Yoga, Aktor Tampan Anjasmara Banjir Pujian Netizen

Jumat, 3 September 2021 04:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© anjasmara
Aktor senior Anjasmara, yang sekaligus berprofesi sebagai instruktur yoga Copyright: © anjasmara
Aktor senior Anjasmara, yang sekaligus berprofesi sebagai instruktur yoga

INDOSPORT.COM – Selain sibuk dengan rutinitasnya sebagai pekerja seni peran, ternyata artis Anjasmara merupakan instruktur yoga yang cukup dikenal publik.

Terbukiti, Anjasmara sering membagikan aktivitasnya sebagai instruktur yoga melalui akun instagram pribadinya @anjasmara. Atas hobinya ini, Anjasmara pun sampai membuka kelas yoga baik langsung hingga secara daring.

Seperti yang dipostingnya pada Jumat (27/08/21) lalu melalui instagram pribadinya. Anjasmara tampak duduk di atas matras merah untuk bersiap melakukan geraka yoga.

Pada slide pertama, Anjasmara tampak bersila dengan kedua tangan di atas paha. Sementara pada slide kedua, ia melakukan gerakan yoga yang dibagikannya secara daring.

My morning virtual yoga class,” tulis Anjasmara dalam postingannya.

Selain banyak yang menyukai postingan ini, para pengikut instagram suami Dian Nitami ini pun juga turut menyertakan dukungan di kolom komentar.

“Om anjas tambah gagah saja dan awet muda bnget…gak ada berubah dari dulu,” komentar @elmi.ani.752

“Bang bikin zoom pelatihan yoga,” komentar @parpum76.

“Semoga selalu diberi kesehatan ya pak anjas,” komentar @mubarok7617

Memang gaya hidup sehat sedang menjadi sebuah tren di kalangan masyarakat. Hal ini dilakukan di sela-sela waktu luangnya, seperti pagi hari atau di malam hari.

Tak hanya masyarakat biasa, selebriti pun banyak yang cukup menggemari olahraga yang satu ini. Selain Anjasmara, beberapa selebriti tanah air juga menggemari yoga.

Diantaranya Nikita Willy, Inul Daratista, Shandy Aulia, dan Awkarin.

Banyak penyuka olahraga yoga beralsan bahwa olahraga yang satu ini dinilai memikiki banyak manfaat kesehatan, tak hanya kesehatan jasmani tetapi juga rohani.