Cut Memey Pamer Perut Buncit, Netizen Malah Terkesima

Kamis, 9 September 2021 19:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© cutmemey
Memarmerkan perut rata dan kotak-kotak sudah biasa, namun artis Cut Memey justru melakukan pamer perut buncit yang akhirnya menjadi sorotan Copyright: © cutmemey
Memarmerkan perut rata dan kotak-kotak sudah biasa, namun artis Cut Memey justru melakukan pamer perut buncit yang akhirnya menjadi sorotan

INDOSPORT.COM – Memarmerkan perut rata dan kotak-kotak sudah biasa, namun artis Cut Memey justru melakukan pamer perut buncit yang akhirnya menjadi sorotan.

Hal itu diketahui dari unggahan instagramnya @cutmemey pada Senin (06/09/21).  Pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti itu memamerkan dua buah foto yang sama-sama cantik.

“Biarkan saya memberitahu kalian sesuatu, ketika saya mengambil foto ini, perut saya buncit (kembung). Ya, saya sedang liburan. Foto ini diambil setelah makan malam,”

“Saya makan cukup banyak saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Belum lagi nyemil snack di sore hari dan cocktail. Saya menikmati makanan liburanku, “ tulis Cut Memey dalam postingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cut Memey (@cutmemey)

Pada foto pertama, Cut Memey tampak memasang foto bergaya candid. Padu padan dress pendek berwarna biru polkadot itu menambah kecantikan artis berusia 41 tahun ini.

Sejatinya di slide pertama, kondisi perut buncit yang dikatakan Cut Memey tak terlihat. Namun begitu melihat di slide kedua, apa yang dimaksud dengan kebuncitan perut itu tampak nyata.

Bintang film “Suami untuk Mak” ini nampak bergaya dari samping dengan menyibakkan rambutnya di tengah pelataran Kota Basiliwue Notre Dame de Montreal, Kanada.

Terdapat tonjolan pada bagian perutnya, tidak terlalu besar namun cukup kentara mengingat saat itu Cut Memey mengenakan dress yang ketat.

Kendati demikian, kecantikan istri dari Paul Rowland ini pun tetap terpancar. Bahkan banyak penggemar yang memuji Cut Memey yang selalu cantik dan awet muda.

“ Tetep keceeh badaaaai,” komentar @dewi.chatziantoniou

“ Malah tambah cantik, body goals,” komentar @suhara1007

“ Woooow…sexy and hot mom,” komentar @eddyyudhayudha

Banyak penggemar Cut Memey tak memperdulikan perut buncit artis kelahiran 7 Desember 1980 itu. Hal itu bisa jadi lantaran mereka percaya bahwa perut buncit itu akan hempas pada waktunya.

Apalagi diketahui jika Cut Memey adalah salah satu artis tanah air yang kerap kali membagikan rutinitasnya kala berolahraga.