Sabrina Chairunnisa Olahraga Bareng Adiknya, Netizen: Kaya Anak Kembar

Rabu, 15 September 2021 20:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Artis Sabrina Chairunnisa membagikan kegiatan olahraga bersama sang adik. Finalis Putri Indonesia 2011 ini diketahui memiliki bentuk tubuh yang ideal. 

Sabrina pun kerap beberapa kali membagikan kegiatan olahraga di sosial media dengan memberikan beberapa tips untuk diet dan membentuk tubuh.

Dalam video terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sabrina Chairunnisa mengajak netizen untuk melakukan olahraga bareng rekan atau kerabat.

“Olahraga di rumah bareng Adek/Pacar/Suami yok. Ada 2 pilihan gerakan. Kalau pemula, pake gerakan beginner aja, kalau yang udah sering latihan bisa cobain yang advanced. Per gerakan di lakuin 30 detik, dan 3 kali putaran (3set) per putarannya istirahat 10 detik!” katanya.

“Btw ini @zakyhermawan, adik kandungku yang katanya kaya kembar sama aku. Antara wajah dia yg terlalu cute, atau gue yang kaya lakik si sbnrnya?” sambungnya.

Setelah postingan ini diunggah, netizen malah salah fokus terhadap sang adik yang dinilai sangat mirip dengan Sabrina Chairunnisa.

“Lohhh lohhh kok mirip bangett,” komentar akun @veronikasherly.

“Oiya benerr kembarrr..mirip bgt ka,” tambah akun @diahbevadder.

“Salam buat adeknya ah,” tulis akun @fety_trisna.

“Beneran kembar, beda model rambut doank,” timpal akun @mustikaapriliani.

“eh?! Iya mirip bgt,” cetus akun @ayuperta.