Latihan Yoga, Tubuh Lentur nan Seksi Wanda Hamidah Jadi Buah Bibir

Kamis, 16 September 2021 17:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© wanda_hamidah
Wanda Hamidah melakukan olahraga yoga di salah satu tempat. Copyright: © wanda_hamidah
Wanda Hamidah melakukan olahraga yoga di salah satu tempat.

INDOSPORT.COM – Artis senior Indonesia, Wanda Hamidah, menjadi buah bibir para penggemarnya setelah memamerkan kelenturan tubuh berkat rajin berlatih yoga.

Nama Wanda Hamidah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanda Hamidah merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang juga pernah duduk di kursi dewan perwakilan rakrat (DPR).

Sudah jarang tampil di layar kaca dan tak lagi menduduki kursi parlemen, tak lantas membuat Wanda Hamidah berhenti berkarya. Wanita berusia 43 tahun itu kini menjadi pegiat olahraga.

Wanda Hamidah sebelumnya juga pernah mengumumkan bahwa dirinya kini telah merangkap profesi sebagai instruktur yoga.

Sebagai seorang pelatih yoga, Wanda Hamidah tentunya dituntut bisa melakukan semua gerakan yoga baik dalam posisi sulit sekalipun.

Nah, baru-baru ini Wanda Hamidah mengunggah di akun Instagram-nya salah satu gerakan yoga yang bisa dibilang sulit dilakukan seorang pemula.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WH (@wanda_hamidah)

Tubuh Wanda Hamidah terlentang di atas matras yoga, dengan posisi kedua kaki dan tangan saling melilit satu sama lain. Kelenturan dan keseksian tubuhnya semakin terpancar di postingan itu.

Tak sampai di situ, Wanda Hamidah juga membagikan alasan dirinya memilih menekuni yoga alih-alih olahraga lainnya. Baginya, yoga adalah olahraga yang sangat menantang.

“Kenapa yoga ? Selain alasan filosofis dan kesehatan jiwa dan raga.. saya selalu tertantang untuk melakukan sesuatu yang orang lain bilang tidak bisa atau tidak mungkin atau mustahil,” tulis Wanda Hamidah.