Kirana Larasati Pamer Foto Under Water, Netizen: Estetik Banget

Jumat, 17 September 2021 10:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© kiranalarasati
Kirana Larasati adalah sederet artis Indonesia yang memiliki kegemaran berolahraga menyelam atau diving. Copyright: © kiranalarasati
Kirana Larasati adalah sederet artis Indonesia yang memiliki kegemaran berolahraga menyelam atau diving.

INDOSPORT.COM – Kirana Larasati adalah sederet artis Indonesia yang memiliki kegemaran berolahraga menyelam atau diving.

Atas hobinya itu, pemilik nama lengkap Kirana Larasati Hanafiah itu beberapa kali membagikan momen-momen keseruannya berolahraga diving melalui instagramnya @kiranalarasati.

Teranyar pada Kamis (16/09/21), perempuan berusia 33 tahun ini kembali mengunggah sebuah foto under water dengan pemandangan cukup estetis mirip di film-film.

Tak tersemat kalimat apapun dalam foto yang diunggah, hanya sebatas nama divemaster @cungkring yang ditulis. Namun dari divemaster (pendamping penyelam) tersebut, diketahui bahwa Kirana melakukan case diving di Pulau Alor.

Destinasi wisata air ini berada di Pulau Pantar Alor, Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut juga dikonfirmasi Kirana saat menjawab pertanyaan penggemarnya melalui kolom komentar.

Sebagai informasi. Pulau Alor dilimpahi berbagai daya tarik untuk para penyelam yang datang. Berbagai titik atau spot diving yang ada di Alor memberikan tingkat kesulitan tersendiri.

Pada foto yang diunggah, diketahui jika istri Tama Gandjar ini melakukan foto dengan peralatan menyelam lengkap di bawah laut Bakalang, Pulau Pantar, Alor.

Banyak penggemar Kirana yang terkagum dengan kejernihan air dalam jepretan foto Kirana. Beberapa pepohonan pun mengelilingi, seperti sedang berada di sebuah hutan. Hal itu semakin menambah nuansa estetis seperti di film-film.

“Keren banget disitu kayak film film shark yg sering diputer…ada serem serem nya estetik banget Indonesia punya,” komentar @riaarieana

“Foto di bawah laut bisa bagus gini ya, keren, “ komentar @nono_noni_bandung

“Y Allah cakep bnget pemandangannya br tau ad pohon didasar laut,” komentar @thewemuharina

“Ini mendarat dimana sih mbak? Kenapa foto di dalam air bs se eksotis ini?” komentar @anditarizki