Adinda Azani Jajal Surfing tapi Langsung Jago, Netizen: Kece Banget

Kamis, 23 September 2021 15:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© dindazani
Artis cantik Adinda Azani tak hanya dikenal pandai berseni peran, tetapi rupanya pandai juga olahraga berselancar atau surfing. Copyright: © dindazani
Artis cantik Adinda Azani tak hanya dikenal pandai berseni peran, tetapi rupanya pandai juga olahraga berselancar atau surfing.

INDOSPORT.COM – Artis cantik Adinda Azani tak hanya dikenal pandai berseni peran, tetapi rupanya pandai juga olahraga berselancar atau surfing.

Teranyar melalui instagramnya @dindazani pada Rabu (22/09/21), bintang sinetron "Roman Picisan the Series" ini  membagikan aktivitasnya berselancar atau sufing di Pantai Canggu, Bali.

Dalam unggahannya, dia mengaku baru pertama kali belajar berselancar. Bahkan ia mengaku belajar berselancar karena rekan sesama artisnya seperti Fendy Chow dan Stella Cornelia dan yang lainnya.

Adapun dalam instagram story-nya, perempuan 27 tahun itu juga membagikan momen saat dia belajar berselancar. Kendati demikian, tak tampak sama sekali kalau Adinda Azani baru pertama kali mencoba berselancar.

Karena dari video yang dibagikan, dia seperti peselancar professional. Menerjang ombak yang lumayan besar, Dinda tetap stabil menumpukkan badannya di atas papan selancar.

Hal ini pun yang mengundang decak kagum para penggemarnya di instagramnya. Banyak yang memuji bahwa hal yang dilakukan Dinda ini sangat keren.

“Yaelah kek gitu Juga gue bisa, bisa kelelep maksudnya. Btw, keren ka dindaa bisa nyeimbanginnya,” komentar @ agiviagita16.

Iiih kok bisa first timer udah keren gitu?” komentar @khanza24

Kece bangettttt,” komentar @yuniiwahdini

Wow hoby baru keren lah,” komentar @asiyah028

Selain itu banyak pula yang berkomentar tentang Adinda Azani sebagai artis multitalenta atau serba bisa. Selain jago berakting dengan membintangi banyak film dan serial televisi, Adinda juga penyukai fotografi.

Sementara di bidang olahraga, peraih penghargaan “Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi” Festival Film Bandung ini baru pertama kali menjajal olahraga selancar.
 
Namun bisa jadi, artis yang sedang hangat dikabarkan berselingkuh ini nampak ketagihan untuk terus menekuni olahraga yang memacu adrenalin ini.