Jago Menembak, Tiwi T2 Diminta Netizen Buat Jadi Tentara

Rabu, 29 September 2021 20:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© tentangtiwi
Prastiwi Dwiarti atau Tiwi T2  ternyata pandai berolahraga menembak yang aksinya sering bikin kagum penggemar. Copyright: © tentangtiwi
Prastiwi Dwiarti atau Tiwi T2 ternyata pandai berolahraga menembak yang aksinya sering bikin kagum penggemar.

INDOSPORT.COM –  Tak hanya pandai bernyanyi,  artis Prastiwi Dwiarti atau Tiwi T2  ternyata pandai berolahraga menembak yang aksinya sering bikin kagum penggemar.

Tak tanggung-tanggung, kepandaiannya menembak pun tak main-main hingga menimbulkan beragam gurauan agar Tiwi mengikuti ajang Olimpiade.

Awalnya Tiwi menunggah sebuah  video melalui akun instagramnya @tentangtiwi, pada Sabtu (25/09/21). Pada video tersebut, tampak istri Arsyad Rahman tersebut mengenakan baju berwarna hitam lengkap dengan peralatan menembak.

“Paham kan?“tulis Tiwi dalam postingannya. Lantas, hal yang menjadi sorotan pada video tersebut adalah keahlian menembak Tiwi yang sangat jago.

Dari delapan kali tembakan, semuanya tepat sasaran. Hal yang tak mudah untuk dilakukan tentunya buat orang awam. Wajar jika penggemar Tiwi langsung membanjiri kolom komentar. Bahkan ada yang meminta agar Tiwi jadi tentara.

“Besok jadi tentara, ckck nih,” komentar @airwudu99

“Whaaaat, ga ada nu meleset?,”, komentar @bladerewon

“Girls keren bgt ka tiwi, tepat sasaran semua euyyy,” komentar @samalia22

“Ampun mba jagoooo..kerennn bgttt luar biasa bisa fokus gitu,”komentar @hennyetzelina

Namun banyak pula yang menyoroti ketangguhan ibu dari Aleia Abista Rahman ini. Padhaal diketahui, Tiwi belum lama melahirkan anak keduanya pada Minggu (11/04/21) namun sudah terlihat aktif.