Anaknya Sekolah Menembak, Nova Eliza: Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya

Jumat, 10 September 2021 21:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nova Eliza adalah salah satu artis multitalenta tanah air yang menjalankan hidup sehat dengan rajin olahraga, salah satunya menembak.

Artis 41 tahun itu pun diketahui gemar berolahraga pilates, yoga, billiard hingga olahraga menembak. Bahkan untuk olahraga menembak, diketahui sudah digeluti Nova sejak tahun 2015.  

Saat itu Nova belajar bersama PERBAKIN (Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia). Dalam foto terbaru di akun Instagram-nya @novaelizaworld pada Senin (23/08/21), wanita berdarah Aceh ini menularkan keahliannya menembak pada sang putri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nova Eliza (@novaelizaworld)

Adalah Naima Malika, putri dari Nova Eliza dengan mantan suaminya, Mirwan Suwarso. Nova diketahui mendaftarkan putri semata wayangnya itu ke sebuah sekolah menembak.

Tentu saja ini sebuah kebanggaan bagi bintang film Bajaj Bajuri tersebut, lantaran hal itu karena keinginan anaknya sendiri.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Welcome to the club Naima Malika. Selamat bergabung di dunia menembak,” tulis Nova. Kesenangan Nova ini juga tanpa alasan. Baginya menekuni dunia menembak bisa memiliki beragam manfaat.

Ilmu baru ini yang akan meningkatkan fokus dan konsentrasi. Olahraga yang mengajarkan untuk tenang dan sabar, meningkatkan ketajaman mata, melatih disiplin, dan masih banyak lagi manfaatnya, ” sambungnya.

Diketahui, sang putri yang baru menginjak 13 tahun itu sudah menyatakan ketertarikannya untuk belajar. Tentu saja Nova sangat menghargai keputusan sang putri.

Aku tidak menyangka kamu sudah minta belajar ini di usia 12 tahun. Proud of you,” tulis Nova mengakhiri kalimat di postingannya.

Dalam unggahannya, Nova mengunggah empat slide berupa 2 foto dan 2 video. Pada slide pertama, Naima dengan mengenakan kaos full color nampak seperti atlet tembak profesional.

Pada slide kedua, selain belajar menembak ternyata Naima juga menekuni olahraga tinju. Pada slide ketiga dan keempat, terdapat foto saat Naima bereaksi menembakkan peluru ke sasaran.