Ikut Jadi Bagian PON Papua, Intan Saumadina Ungkap Pengalaman Tak Terlupakan

Minggu, 10 Oktober 2021 04:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina mengaku sangat bahagia bisa ikut jadi bagian di ajang bergengsi PON XX Papua 2021. Rupanya ada pengalaman tak terlupakan yang didapatkannya. Copyright: © Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina mengaku sangat bahagia bisa ikut jadi bagian di ajang bergengsi PON XX Papua 2021. Rupanya ada pengalaman tak terlupakan yang didapatkannya.

INDOSPORT.COM - Intan Saumadina mengaku sangat bahagia bisa ikut jadi bagian di ajang bergengsi PON XX Papua 2021. Rupanya ada pengalaman tak terlupakan yang didapatkannya.

Acara pembukaan PON XX Papua 2021 telah dilangsungkan pada 2 Oktober lalu. Saat itu Intan Saumadina dipercaya menjadi salah satu presenter.

Saat memandu jalannya acara pembukaan, Intan didampingi oleh bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Wanita jebolan ajang kecantikan Putri Indonesia 2017 itu mengabadikan berbagai momen seru selama di Papua.

Potret tersebut kemudian diunggah ke media sosial Instagramnya. Intan Saumadina pun mengaku mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Pengakuan tersebut tertuang dalam postingannya di Instagram yang diunggah pada, Sabtu (08/10/21).

"Apa yg pertama kali terlintas saat denger kata PAPUA? Kalau aku: TAKJUB!!! Sama semua keindahan nya, sama keramahan masyarakat nya," tulis Intan Saumadina.

Keindahan alam dan keramahan masyarakat Papua sangat membekas di hati Intan Saumadina. Hal itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Intan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%