Curhat Soal Karir, Netizen Malah Salfok ke Perut Berotot Cut Memey

Sabtu, 23 Oktober 2021 23:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© cutmemey
Curhat Soal Karir, Netizen Malah Salfok ke Perut Berotot Cut Memey Copyright: © cutmemey
Curhat Soal Karir, Netizen Malah Salfok ke Perut Berotot Cut Memey

INDOSPORT.COM – Artis cantik Cut Memey baru-baru ini curhat soal karirnya usai kepindahannya ke luar negeri, tetapi netizen malah dibuat salah fokus pada perutnya yang six berotot.

Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 1996, sudah banyak sinetron dan film yang dibintanginya. Terakhir kali dia membintangi sinetron berjudul “Calon Presiden” pada tahun 2019.

Kemudian, pada Juni 2019, Cut Memey diketahui memutuskan untuk menetap di Kanada yang merupakan negara kelahiran sang suami, Paul Rowler.

Keputusan itu dilakukan agar dirinya bisa berfokus untuk mengurus keluarga kecilnya di sana. Namun, salah satu resiko yang harus dihadapinya adalah hiatusnya dia dari panggung hiburan yang membesarkannya.

Lantas, artis berusia 40 tahun ini pun melakukan curatan hati atau curhat di media sosial instagramnya @cutmemey pada Senin(18/10/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cut Memey (@cutmemey)

“Kalo di tanya kangen nggak acting di depan kamera? Jawabannya: KANGEN..!! Kalo di tanya kangen nggak nyanyi di atas panggung? Jawabannya: KANGEN..!!”But i have made best decision in my life,"

"Sebagai seorang ibu, hidupku sekarang bukan sekedar mikirin ego sendiri. Masa depan anak-anakku lebih penting dari karir yang sudah aku rintis lebih dari 25 tahun. I give up my career for my kids,”

“Aku hidup sederhana disini, hidup sebagai orang biasa tanpa embel-embel keartisan and spotlights, hidup tanpa fasilitas yang mudah aku dapatkan karena profesi keartisanku,”

“Tapi dimanapun kita tinggal, tetap jadi diri sendiri, tetap rendah hati, tetap berbuat baik dan menghargai sesama siapapun dia,” tulis Cut Memey mengakhiri unggahannya.

Namun dari unggahan Cut Memey itu, tak sedikit dari netizen malah dibuat salah fokus pada bentuk perut berotot dan sixpact dari sang artis yang diketahui gemar berolahraga tersebut.

“That abs tho,” komentar @vita.p.sari

 “those abs amazes,”komentar @mayqueen805

“Wooi peruut wooii, kzl tp keren aslik,” komentar @taniarnaldi

“Tapi pamer perut bikin envy hahaha,” komentar @andini_mey