Top News

Top 5 News: Update Ranking BWF, Chelsea Belum Mau Pulangkan Pemainnya

Kamis, 4 November 2021 06:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© gattyimages
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani. Copyright: © gattyimages
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Rabu (03/11/21) dari updater ranking BWF hingga Chelsea tak tertarik selamatkan wonderkidnya.

Update Ranking BWF: Melesat Tajam, Putri KW Cetak Rekor Sensasional

Penampilan konsisten Putri KW sejak awal turnamen pun membuatnya berhasil meraih gelar keduanya di level senior pada tahun 2021. Yang pertama ialah menjadi juara di level super 300 di Spain Masters 2021 pada Mei lalu.

Selain itu pencapaiannya juga membuat atlet berusia 19 tahun ini juga mencetak rekor sensasional. Yaitu mencetak rekor individu dengan menduduki peringkat tertinggi sejauh ini dalam kariernya karena mampu masuk dalam daftar 100 besar.

Baca selengkapnya: Update Ranking BWF: Melesat Tajam, Putri KW Cetak Rekor Sensasional

Kejutan di HYLO Open 2021, Tunggal Putri Turki Tumbangkan Juara Bertahan

Juara bertahan Kirsty Gilmour tersingkir di babak 32 besar HYLO Open 2021 usai dikandaskan oleh penampilan agresif tunggal putri Turki, Aliye Demirbag.

Pada putaran pertama di Saarbrucken, Jerman, Selasa (02/11/21), tunggal putri peringkat 19 dunia itu secara mengejutkan disingkirkan wakil Turki Aliye Demirbag dengan skor 21-19 dan 21-15.

Baca selengkapnya: Kejutan di HYLO Open 2021, Tunggal Putri Turki Tumbangkan Juara Bertahan

3 Bintang Arsenal yang Bisa Dibajak Unai Emery ke Newcastle United

Unai Emery mendadak disebut jadi kandidat kuat pelatih baru Newcastle United. Berikut 3 bintang yang bisa ia bawa ke Newcastle dari klub lamanya, Arsenal.

Situasi ini membuka peluang Unai Emery membajak sejumlah mantan anak buahnya di Arsenal. Apalagi, beberapa pemain andalannya saat membesut The Gunners kini ditepikan oleh Mikel Arteta.

Baca selengkapnya: 3 Bintang Arsenal yang Bisa Dibajak Unai Emery ke Newcastle United