Intan Saumadina Suntik Vaksin di Hari Pahlawan, Netizen: Inginku Jadi Dokternya

Kamis, 11 November 2021 11:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina mendapat suntik vaksin COVID-19 di peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2021. 

Hari Pahlawan diperingati seluruh masyarakat Indonesia setiap 10 November. Tema Hari Pahlawan 2021 adalah 'Pahlawanku Inspirasku,' dimaksudkan untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Bagi presenter olahraga kondang Intan Saumadina, peringatan Hari Pahlawan 2021 menjadi sebuah momen yang cukup berkesan. 

Diketahui, Intan Saumadina mendapat suntikan dosis kedua vaksin COVID-19 jenis AstraZeneca tepat di Hari Pahlawan, Rabu (10/11/21). 

Menurut presenter yang pernah menggawangi acara televisi Kabar Arena itu mendukung program vaksin bisa menjadi sala satu cara menjadi pahlawan di era sekarang. 

Wanita berpostur jangkung berusia 30 tahun lantas menuangkan cerita berkesan di akun Instagram pribadinya, Rabu (10/11/21). 

"AstraZeneca dosis kedua. Salah satu cara buat jadi pahlawan di Era saat ini adalah dengan mendukung program vaksin, supaya kita bisa saling jaga. Selamat Hari Pahlawan!" tulis Intan Saumadina.