Begini Lincahnya Deasy Noviyanti Geluti Olahraga Paddling

Rabu, 17 November 2021 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© deasydei
Terkenal sebagai pegiat olahraga, presenter cantik Deasy Noviyanti memamerkan kelincahan baru saat dirinya menggeluti olahraga paddling. Copyright: © deasydei
Terkenal sebagai pegiat olahraga, presenter cantik Deasy Noviyanti memamerkan kelincahan baru saat dirinya menggeluti olahraga paddling.

INDOSPORT.COM – Terkenal sebagai pegiat olahraga, presenter cantik Deasy Noviyanti memamerkan kelincahan baru saat dirinya menggeluti olahraga paddling.

Paddling adalah olahraga air populer yang dilakukan di laut terbuka. Pelaku paddling menggunakan lengan sambil berbaring, berlutut atau berdiri di atas papan dayung untuk berenang dan mendorong ke depan. Demikian melansir paddleboardthrills.

Stand up paddle boarding (SUP) tak seperti olahraga selancar yang mengandalkan daya dorong dari ombak, olahraga paddling memadukan selancar dengan kayak.

Daya dorong didapatkan dari mengayunkan dayung. Paddling  dipercaya membantu menghilangkan stres.  Orang-orang bahkan mempraktikkan gerakan yoga mereka di atas papan paddle sambil menikmati pemandangan laut.

Salah satu publik figure yang menggeluti olahraga ini adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Tak mau kalah, presenter Deasy Noviyanti pun memilih menggeluti cabang dari olahraga surfing ini.

Hal itu dapat dilihat dari unggahannya di instgaram @deasydei pada Selasa (16/11/21). Dalam foto yang diunggah, Deasy Novianty tampak lincah dan santai ketika dia berdiri di tengah laut dengan paddle board.

Perempuan kelahiran Bandung tersebut lantas menuliskan sebuah kata singkat, “Yang lain ngepel, saatnya buktikan kekuatan core di paddle board ini,”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deasy Noviyanti (@deasydei)

Dalam balutan busana sportwears hitam dipadu topi berwarna senada, Deasy Noviyanti tampak semringah ketika melintasi birunya laut di sana.

Ketangguhan Deasy Noviyanti menerjang gelombang ombak itu langsung mendapatkan respon kekaguman dari para penggemarnya di instagram.

“Keren banget nih activity nya,” komentar @ekayo.ga

“Keren banget, gemetaran gak mba lututnya,” komentar @melvy_ok

“keren bangetttt mbaaa jd pengen cobaaa,” komentar @megajvh

“hobby baru, kereeeen mbak...” komentar @prabu.yudhistira69