Geluti Scuba Diving, Ayu Anjani Nikmati Sensasi Wisata Bawah Laut

Sabtu, 20 November 2021 21:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© real.ayuanjani
Artis cantik Ayu Anjani sibuk membagikan momen kebersamaan bareng ikan-ikan di lautan saat dirinya melakukan aktivitas scuba diving. Copyright: © real.ayuanjani
Artis cantik Ayu Anjani sibuk membagikan momen kebersamaan bareng ikan-ikan di lautan saat dirinya melakukan aktivitas scuba diving.

INDOSPORT.COM - Artis cantik Ayu Anjani sibuk membagikan momen kebersamaan bareng ikan-ikan di lautan saat dirinya melakukan aktivitas scuba diving.

Ayu Anjani adalah artis Indonesia yang memiliki kegemaran berolahraga menyelam atau diving. Atas hobinya itu, dia kerap berbagi momen-momen keseruannya berolahraga diving melalui instagramnya @real_ayuanjani.

Teranyar, pada Selasa (16/11/21), artis berusia 31 tahun itu kembali mengunggah aktivitasnya diving di Pulau Siaba Besar, Nusa Tenggara Timur.

Diving di Pulau Siaba Besar memang disuguhkan dengan alam pantainya yang bertebing-tebing cantik. Aneka ragam penyu bersarang di perairan tersebut.

Ayu Anjani berkesempatan untuk bertemu aneka ragam ikan-ikan cantik di perairan Siaba Besar. Salah satu yang terjepret kamera adalah kebersamaan sang artis dengan ikan sotong.

Lantas artis asal Jawa Barat tersebut menyematkan sebuah kata singkat “Bukankah itu lucu (sotong-nya)?” tulisnya sembari melambaikan tangan ke sotong di dekatnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Anjani (@real.ayuanjani)

Dalam statusnya, Ayu Anjani turut melampirkan dua buah foto yang mendeskripsikan aktivitasnya diving bersama sotong berukuran raksasa.  Dia juga terlihat asyik berwisata bawah laut yang dipenuhi terumbu karang yang cantik.

Sontak saja netizen langsung dibuat takjub dengan interaksi Ayu Anjani bersama hewan laut tersebut. Tak sedikit pula yang memuji betapa cantiknya pemandangan bawah laut di sana.

“Keren banget jepretannya,” komentar @ning_v30

“Wah pemandangan bawah laut yang bagus,” komentar @denagafrio

“Indah banget ya di laut,” komentar @gerardifernando

“Trumbu karang yang cantik,” komentar @naga.1998

“Bagus banget pemandangan bawah lautnya,” komentar @laura.anjeli