Alodya Desi Pamer Body Goals, Netizen: Dilarang Nge-zoom!

Jumat, 26 November 2021 11:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Netizen heboh sampai mencetuskan komentar dilarang “Ngezoom! “ kala melihat unggahan body goals artis Alodya Desi usai menjalani rutinitas berolahraga.

Diketahui, Alodya Desi merupakan artis yang namanya melejit ketika membintangi sinetron berjudul Anak Jalanan. Kala itu, dia  beradu akting dengan artis lainnya seperti Stefan William (Boy) hingga Natasha Wilona.

Dia bahkan merambah ke dunia tarik suara dengan merilis single pada 2016 dan 2017.  Di antara banyaknya bakat yang dimiliki, wajar jika karier Alodya Desi di dunia entertainment semakin bersinar.

Berbagai tawaran sinetron, ftv, hingga serial web pun tak pelak datang silih berganti. Meski demikian, Alodya Desi selalu menyempatkan waktu berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Dengan tubuh yang sehat, tentu sangat menunjang profesinya sebagai artis yang mayoritas membutuhkan penampilan ideal dan fisik yang prima.

Teranyar, dari instagramnya @alodyadesi pada Rabu (24/11/21), artis asal Semarang Jawa Tengah itu tengah memamerkan body goals hasil kerja kerasnya menjalani beragam olahraga. Dia menuliskan,”peekaboo”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alodya (@alodyadesi)

Alodya Desi melampirkan dua buah foto. Dalam balutan sportswear seksi warna coklat dipadu sneakers putih, sang artis tampak bersender di depan sebuah loker.

Perutnya yang berotot pun dengan percaya diri dipamerkan. Sontak saja, unggahan tersebut dipenuhi banjir komentar para penggemar.

Tak sedikit kaum adam memuji body goals artis kelahiran 18 Desember 1990 tersebut, hingga memberikan gurauan satu sama lain untuk “dilarang nge-zoom!”

“yang gak di zoom, punya kelainan,” komentar @muhamadibnuhajar

“Jangan  zoom..tolong..jangan zoom,” komentar @admfhrzll

“Tolong pasukan zoom ingat cicilan,” komentar @fhadjaroez

“Ini kek yonkou yg lagi adu kekuatan, langit sampai terbelah,” komentar @ghao_alarcon

“Gila perfect banget badan nya,” komentar @yusmanarief20