Lama Tak Terdengar, Bobotoh Seksi Jelly Jelo Kini Asyik 'Buka-bukaan' di TikTok

Selasa, 30 November 2021 11:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dok. Pribadi
Baru–baru ini model sekaligus bobotoh cantik, Jelly Jelo, terlihat asyik pose seksi di TikTok usai lama tak terdengar lagi kabarnya. Copyright: © Dok. Pribadi
Baru–baru ini model sekaligus bobotoh cantik, Jelly Jelo, terlihat asyik pose seksi di TikTok usai lama tak terdengar lagi kabarnya.

INDOSPORT.COM – Baru –baru ini model sekaligus bobotoh cantik, Jelly Jelo, terlihat asyik pose seksi di TikTok usai lama tak terdengar lagi kabarnya.

Melalui aplikasi TikTok @jellyjel0, pemilik nama asli Yuli Rosita ini tampak asyik lipsycn lagu berjudul “Buka-bukaan” yang dipopulerkan oleh Barakatak.

Bersama sang putri, Mazel, Jelly Jelo juga bergoyang sedikit menghadap kamera. Jelly Jelo juga tampak seksi dalam balutan tank top warna merah muda yang dipadu dengan celana jeans.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai yang menambah kesan sensual pada wanita yang melahirkan pada Februari 2019 silam ini. Sontak, unggahan itu mendapat banyak like sebanyak 1.252 dari para penggemar.

Tak sedikit penggemar yang dibuat takjub oleh seksinya Jelly Jelo meskipun sudah memiliki seorang putri.  Sebelumnya, Jelly Jelo adalah model majalah dewasa asal Bandung yang memiliki banyak penggemar.  

Parasnya yang cantik dan body-nya yang seksi membuat banyak pria terpikat dengan pesona Jelly Jelo. Selain dulunya kerap memamerkan foto-foto seksi di media sosial, Jelly Jelo juga seringkali mengungkapkan rasa cintanya pada klub bola favoritnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jelly jel0 (@jellyjel0)

Menurut media sosialnya, Jelly Jelo memiliki dua klub kesayangan, yakni Inter Milan dan Persib Bandung. Dia juga begitu mengikuti perkembangan olahraga basket.

Fakta menarik lainnya, Jelly Jelo sempat mengatakan bahwa dia ingin perlahan bisa mengubah citra atau image seksinya yang selama ini melekat.

"Masih jadi model kayak dulu, cuma aku udah gak ambil foto-foto seksi kayak bikini lagi. Tetapi lebih ke formal-formal atau kayak dress elegan gitu," ujar Jelly kepada INDOSPORT pada 2020.

"Aku udah umrah sebelumnya. Jadi ingin lebih baik lagi sekarang. Makanya foto-foto seksi di Instagram aku udah tidak ada."ujar Jelly Jelo. 

"Yah, meskipun yang di google sama YouTube sih gak bisa diapa-apain, mau gimana lagi. Minimal Instagram aku aja," sambungnya lagi.