Sapa Penggemar dengan Ajakan Positif, Perut Rata Cinta Laura Bikin Salah Fokus

Sabtu, 4 Desember 2021 17:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Serukan ajakan produktif sembari menikmati weekend, perut rata artis cantik Laura bikin gagal fokus netizen di instagram.

Diketahui perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini menyukai beragam olahraga, diantaranya adalah gym, berenang, hingga bela diri.

Berkat gaya hidup yang sehat dan rajin berolahraga itulah, Cinta Laura menjadi salah satu artis Tanah Air yang digadang-gadang sebagai pemilik body goals.

Dia juga sering membagikan konten-konten menginspirasi di akun Instagram pribadinya, @claurakiehl, sembari menyerukan gerakan hidup sehat kepada penggemar.

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Cinta Laura semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar.

Dalam unggahan terbarunya  di instagram pada Sabtu (04/12/21), Cinta Laura pun tak luput dari konten positif untuk mengajak penggemar melakukan sesuatu yang produktif selama weekend.  

“Senyum Sabtu. Tidak punya sesuatu untuk di posting saat couple day, jadi di sini saya memberitahu kalian semua untuk keluar dari tempat tidur dan lakukan sesuatu yang produktif,”tulis Cinta Laura.

Cinta Laura tampil cantik dalam busana kasual dengan top crop warna hitam dipadu celana hitam bermotif. Sambil berkacak pinggang menghadap kamera, Cinta Laura pose dengan senyum semringah.

Sontak saja, jepretan foto cantik Cinta Laura itu langsung menarik atensi para penggemar di instagram untuk menyematkan komentar. 

Tak sedikit netizen yang justru dibuat salah fokus dengan perut rata Cinta Laura. Netizen juga banyak yang mengagumi betapa positifnya aura sang artis berdarah Indonesia-Jerman itu.