Pamer Pose Seksi saat Yoga, Wanda Hamidah Bikin Netizen Iri

Jumat, 17 Desember 2021 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© wanda_hamidah
Artis senior Tanah Air, Wanda Hamidah, membuat netizen iri dengan pancaran aura bugar dan seksi saat dirinya memamerkan rutinitas berlatih yoga. Copyright: © wanda_hamidah
Artis senior Tanah Air, Wanda Hamidah, membuat netizen iri dengan pancaran aura bugar dan seksi saat dirinya memamerkan rutinitas berlatih yoga.

INDOSPORT.COM – Artis senior Tanah Air, Wanda Hamidah, membuat netizen iri dengan pancaran aura bugar dan seksi saat dirinya memamerkan rutinitas berlatih yoga.

Sempat hiatus dari layar kaca, belakangan ini Wanda Hamidah mulai kembali berwara-wiri membintangi sinetron, serial web, hingga film.

Meski dipenuhi padatnya jadwal syuting dan mengurus buah hatinya, wanita berusia 43 tahun tersebut tak melupakan diri untuk senantiasa berolahraga. Terlebih dirinya adalah seorang instruktur yoga.

Sebagai seorang pelatih yoga, Wanda Hamidah tentunya dituntut bisa melakukan semua gerakan yoga baik dalam posisi sulit sekali pun.

Teranyar, dalam unggahan di instagramnya @wanda_hamidah, dia terlihat memamerkan rutinitasnya saat mengajar olahraga yoga.

“Finally after off two years during PPKM, ke Cirebon antar anak basket YBA Cup selalu setiap tahun..tapi kurang afdol kalau ke Cirebon engga ngajar yoga di First Yoga Studio,” tulis Wanda Hamidah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WH (@wanda_hamidah)

Sembari mengantarkan anaknya, mengikuti kompetisi basket ke daerah Cirebon, Wanda Hamidah terlihat ceria ketika melatih olahraga yoga di pusat kebugaran “Yoga Class Studio.”

Dia terlihat sabar ketika mempertunjukan beberapa gerakan yoga kepada muridnya. Sesekali dia bahkan memamerkan beragam posisi dalam olahraga yoga.

Di antara pose yang ditunjukkan adalah pose unta, pose busur, hingga pose jungkir balik. Banyak tutorial video bertebaran di internet sehingga semakin memudahkan siapa pun untuk belajar yoga.

Menariknya, banyak netizen dari kalangan ibu-ibu yang dibuat iri dengan tubuh seksi dan bugar yang dipertontonkan Wanda Hamidah saat olahraga yoga.

“Jadi pengen ikutan yoga klw begini,” komentar @fahrul6871

‘Keren, brp lama latihan untuk bisa pose spt Kakak, komentar @ “ochamajesty

“Masyaallah sehat terus tante cantik, komentar @asti_cibubur