Berkeringat Saat Berjemur, Body Goals Maudy Ayunda Tuai Pujian

Minggu, 26 Desember 2021 16:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Maudy Ayunda
Memiliki penggemar yang tak terhitung, artis sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda bikin netizen terpikat akan body goalsnya kala dia berjemur. Copyright: © Maudy Ayunda
Memiliki penggemar yang tak terhitung, artis sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda bikin netizen terpikat akan body goalsnya kala dia berjemur.

INDOSPORT.COM – Memiliki penggemar yang tak terhitung, artis sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda bikin netizen terpikat akan body goalsnya kala dia berjemur.

Maudy Ayunda adalah seorang artis yang namanya tak asing di telinga masyarakat. Pemilik 14,9 juta followers di instagram itu sering berbagi konten positif soal pendidikan hingga hingga cara hidup sehat.

Teranyar, melalui instagram yang diunggahnya pada Sabtu (25/12/21), Maudy Ayunda membagikan pesan tersirat kepada netizen tentang pentingnya berjemur.

Ya berjemur adalah salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menstabilkan imun. Terlebih di era pandemi Covid-19 seperti ini.

Selain mendapatkan asupan vitamin D, penelitian menunjukkan bahwa berjemur membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Dalam unggahan fotonya, Maudy Ayunda tampak berkeringat ketika duduk di matras sembari berpanas-panasan di dekat kolam renang sebuah rumah.

Meski berkeringat, tak melunturkan pesona kecantikan Maudy Ayunda yang tampil sporty dengan memadu sport bra dan celana legging berwarna ungu.

Asesoris sneakers putih dan topi putih pun semakin menambah catchy penampilan artis pemeran Ainun dalam film “Habibie dan Ainun 3” tersebut.

Menariknya, netizen dibuat terpikat dengan body goals Maudy Ayunda yang terlihat di antara busana yang dikenakan. Tubuhnya yang ramping namun berotot dan bugar menjadi inspirasi followersnya.

“Pengen punya body kayak kak Maudy tp mageran,” komentar @pikapikada.ne

“Body goals,” komentar @silviaairene

“Kesehatan itu memang penting. Apalagi kita berjemur di panas. Sehat selalu,” komentar @fadhilahsyam02

“Mantul laksonokan sehat seutuhnya ya kak Mod,” komentar @agungtr3laksono

 “Cantik banget kak mod,” komentar @indreamscene