Dapat Tambahan Bonus di PON Papua, Atlet DKI Jakarta Girang dan Bersyukur

Rabu, 29 Desember 2021 10:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet DKI Jakarta, salah satunya Emilia Nova mengaku girang dan bersyukur setelah mendapatkan tambahan bonus untuk peraih medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Selain tambahan dari segi nominal, atlet DKI Jakarta peraih medali dalam pesta olahraga empat tahunan itu juga tidak dibebankan pajak karena Pemprov bakal menanggungnya. Hal itu sontak membuat Emilia Nova diselimuti rasa bahagia sekaligus bersyukur.

"Saya bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan pak Gubernur, Dinas, dan KONI DKI Jakarta karena ada tambahan nominal," ujar Emilia dilansir dari Antara.

Adapun penyerahan bonus secara simbolis dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kepada atlet di Ruang Pola Bappeda, Balai Kota Jakarta, Senin (27/12/21).

Dengan adanya tambahan bonus, Emilia Nova percaya motivasi atlet akan bertambah. Apresiasi yang diberikan juga bisa membuktikan bahwa menjadi atlet tidak percuma.

Emilia Nova sendiri berhasil medali emas pada cabang olahraga lari gawang putri nomor 100 meter serta perunggu nomor 4x100m estafet putri di PON Papua.

"Harapan saya, semoga ke depan bisa semakin memotivasi regenerasi yang akan datang berlatih dengan maksimal," sambungnya lagi.

Selain Emilia Nova, sejumlah atlet DKI Jakarta lainnya juga mengucapkan terima kasih atas tambahan bonus melalui media sosial masing-masing.

Salah satunya atlet senam artistik, Rifda Irfanaluthfi. Para pelatih juga mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh pemerintah DKI Jakarta.